Batam Night Market Hadir Sebagai Destinasi Wisata Baru Batam dan Gandeng UMKM

Penulis: Fernando/ Editor: Yeni

Inez saat memberikan ketetangan pers tentang batam night market
Inez saat memberikan ketetangan pers tentang batam night market
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Meskipun saat ini kota Batam, Kepulauan Riau masih dilanda situasi pandemi Covid-19, namun melalui kerjasama antara Pemerintah Kota (Pemko) Batam, dan juga E&C Production menghadirkan salah satu pilihan yang diharapkan mampu membantu para pelaku sektor UMKM.

Berlokasi di komplek Trikarsa Ekualita, Pasir Putih, Bengkong, kini hadir Batam Night Market yang menawarkan sebuah konsep pasar malam, yang tentu saja berbeda dengan pasar malam pada umum nya.

Ketua Panitia Batam Night Market, Inez menuturkan untuk konsep yang ditawarkan oleh pihaknya, menganut dari konsep pasar malam Internasional yang kerap diadakan di beberapa Negara seperti, Taiwan, Filipina, Laos, Hongkong, dan India.

“Jadi bukan hanya melihat orang berjualan di pasar malam. Namun tentu saja dengan parade dan berbagai keseruan khusus di tiap malam. Sehingga pengunjung maupun tenant penjual disini tidak merasa suasana pasar malam seperti yang lain,” jelasnya, Sabtu (17/4/2021).

BACA JUGA: 

Inez juga menjelaskan, untuk konsep tersebut saat ini pihaknya baru saja menggelar soft launching, yang digelar pada, Jumat (16/4/2021) sore kemarin.

Pihaknya juga menargetkan bahwa untuk launching program Batam Night Market ini, akan segera dilaksanakan seminggu setelah Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijiriah berlangsung.

“Satu lagi alasan kenapa tidak di launching karena adanya potensi naik angka Covid di kawasan ini. Kita kan juga harus mendukung pemerintah untuk mencegah cluster baru,'” ungkapnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.