Liverpool dan Chelsea Bersaing Dapatkan Pemain Berharga Rp 2 Triliun Ini

Jude Bellingham
Jude Bellingham
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Liverpool dan Chelsea dikabarkan bersaing untuk mendapatkan pemain berharga £ 100 juta atau sekitar Rp2 triliun. Dia adalah pemain Inggris Jude Bellingham yang kini membela Borussia Dortmund.

Pemain berusia 17 tahun itu dikaitkan dengan sejumlah klub Liga Premier sebelum bergabung dengan Dortmund dari Birmingham City pada jendela transfer musim panas 2020 lalu.

Pemain internasional Inggris itu tampil mengesankan untuk BVB musim ini, mencetak tiga gol dan memberikan empat assist dalam 39 penampilan di semua kompetisi.

BACA JUGA:

Terakhir, dia membobol gawang Manchester City untuk membuka skor bagi Dortmund pada Leg II perempat final Liga Champions.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Chelsea tertarik untuk merekrut remaja tersebut, yang diyakini dihargai oleh klub Jermannya di wilayah £ 100 juta.

Sementara Eurosport melaporkan bahwa Liverpool juga mengawasi perkembangan Jude Bellingham dan dapat bersaing dengan rival Liga Premier mereka untuk mendapatkan tanda tangan anak muda itu pada jendela transfer yang akan datang.

Bellingham banyak dikaitkan dengan Manchester United musim panas lalu, setelah tampil gemilang di Championship untuk Birmingham, tetapi akhirnya Dortmund  yang mengontraknya dengan durasi tiga tahun.

Gelandang itu menjadi pencetak gol melawan Manchester City di Liga Champions pada Rabu malam tetapi tidak dapat mencegah timnya keluar dari kompetisi pada tahap perempat final.(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Sportsmole

Jude Bellingham, Liverpool, Chelsea, Borussia Dortmund, Birmingham, Manchester United, Bursa Transfer 2021

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.