Pau Torres Santai Saja di Tengah Spekulasi Ketertarikan Manchester United

Pau Torres berduel dengan penyerang Barcelona Lionel Messi. (Foto dari BeeSoccer)
Pau Torres berduel dengan penyerang Barcelona Lionel Messi. (Foto dari BeeSoccer)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Bek tengah Villarreal Pau Torres menegaskan bahwa dia tidak terlalu memerhatikan spekulasi konstan seputar masa depannya.

Pemain berusia 24 tahun itu kembali tampil tangguh di lini pertahanan Yellow Submarine selama kampanye 2020-21 dan juga mencetak tiga gol dalam 35 penampilan di semua kompetisi.

Manchester United diyakini telah mengidentifikasi pemain internasional Spanyol itu sebagai target utama menjelang jendela transfer musim panas ini.

BACA JUGA: 

Torres, bagaimanapun, mengatakan bahwa dia “sangat tenang” di tengah spekulasi dan hanya berkonsentrasi membantu tim Unai Emery menikmati akhir musim yang sukses.

“Saya sangat tenang, saya memiliki kontrak dengan klub di kota saya dan saya menikmatinya. Saya harus bekerja untuk membantu tim saya,” kata Torres kepada Transistor.

Pemain Spanyol itu diyakini memiliki klausul rilis € 65 juta (£ 56 juta/Rp1,12 triliun) dalam kesepakatannya saat ini tetapi bisa tersedia dengan biaya di wilayah € 50 juta (£ 43 juta/Rp864 miliar) musim panas ini.(*)

 Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Sportsmole

Pau Torres, Manchester United, Villareal, Bursa Transfer 2021, Berita Sepak Bola, Liga Inggris 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.