Aksi Pengroyokan Anggota TNI-Polri di Kebayoran Jaksel

Editor: Yeni

Rekaman CCTV aksi pengeroyokan yang menewaskan satu anggota Brimob di Obama Cafe Jaksel. /Instagram@infokomando
Rekaman CCTV aksi pengeroyokan yang menewaskan satu anggota Brimob di Obama Cafe Jaksel. /Instagram@infokomando
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

JAKARTA, SURYAKEPRI.COM – Aksi pengeroyokan yang dilakukan oleh sekelompok orang tak dikenal terhadap satu anggota TNI dan satu anggota Polri terekam kamera pengawas CCTV.

Melansir dari unggahan di Instagram @tnilovers18, peristiwa tersebut diketahui terjadi di Jalan Falatehan I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (18/4) pagi.

Akibat pengeroyokan tersebut, satu orang dilaporkan tewas dan satu lainnya mengalami luka.

Video pengeroyokan yang dialami oleh dua anggota TNI-Polri belakangan viral beredar di media sosial. Dalam video, nampak kedua korban di keroyok oleh 7 orang tak dikenal hingga terkapar. Saat kejadian, korban nampak tidak menggunakan atribut dari institusinya masing-masing.

BACA JUGA: 

Korban diperkirakan dikeroyok sekitar pukul 05.30 WIB kemudian pada pukul 07.00 WIB ditemukan oleh warga sekitar sudah tergeletak di pinggir jalan. Diketahui, jika korban pengeroyokan adalah anggota Kopassus berpangkat Sersan Dua (Serda) berinisial DB dan anggota Brimob Kelapa Dua berinisial YSB.

Setelah ditemukan warga, korban pun langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun, korban yang merupakan anggota polisi akhirnya menghembuskan napas terakhir sekitar pukul 07.41 WIB karena kehabisan darah akibat luka yang dialaminya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.