Dikawal Empat Petugas, Mantan Kadishub Batam Dipindahkan ke Sel Tipikor

Penulis: Fernando/ Editor: Yeni

Mantan Kadishub Batam Dipindahkan ke Sel Tipikor
Mantan Kadishub Batam Dipindahkan ke Sel Tipikor
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Mantan Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Batam, Rustam Efendi tersangka dugaan pungutan liar penerbitan SPJK kini resmi dipindahkan ke sel Tindak Pidana Korupsi Tanjungpinang, Senin (19/4/2021).

Adapun proses pemindahan ini, dilakukan sekitar pukul 09.30 wib, Senin pagi setelah sebelumnya sejak Kamis (8/4/2021) lalu Rustam dititipkan ke sel tahanan Mapolsek Batam Kota, setelah ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Batam, Kepulauan Riau.

Pemindahan Rustam Efendi sendiri, juga mendapat pengawalan dari empat petugas, diantaranya dia petugas dari Kejaksaan dan dua petugas Kepolisian.

Rustam sendiri tampak mengenakan kemeja lengan pendek warna merah, dan celana panjang biru, sebelum digiring masuk ke dalam mobil Toyota Inova warna silver dengan nomor polisi BP 1725 JP.

BACA JUGA: 

Salah satu Jaksa dari Kejari Batam, Dedi Simatupang menuturkan sebelum pemindahan tahanan ini berlangsung, Rustam telah menjalani Swab Test dengan hasil negatif.

“Ya, hari ini tersangka kita pindahkan ke tumah tahanan Tipikor di Tanjungpinang. Jadi sudah tidak kita titipkan lagi di sini,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Batam Kota AKP Nindya Astuty mengatakan, selama dititipkan di rutan Polsek Batam Kota, Rustam dalam keadaan baik.

Pihaknya sudah menerima pemberitahuan pemindahan Rustam sejak beberapa hari sebelum pemindahan.

“Iya, sudah dipindahkan,” katanya singkat. (*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.