Tingkatkan Kompetensi SDM, 11 PNS Kementerian Perhubungan BP Batam Ikuti Ujian Dinas Tingkat I

Editor : Sudianto Pane

foto istimewa
foto istimewa
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Sebanyak 11 orang PNS Kementerian Perhubungan yang ditugaskan di Badan Pengusahaan (BP) Batam mengikuti Ujian Dinas Tingkat I di lingkungan BP Batam tahun 2021 yang dimulai pada 19 hingga 22 April 2021 di IT Centre BP Batam.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala Biro Sumber Daya Manusia dan Organisasi (SDMO) BP Batam, Lilik Lujayanti.

Lilik Lujayanti, dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih kepada Kementerian Perhubungan yang telah memberikan kesempatan kepada BP Batam untuk menyelenggarakan Ujian Dinas Tingkat I bagi PNS Kementerian Perhubungan yang ditugaskan di BP Batam.

.Baca : BP Batam Terima Kunjungan Ditjen Amerika dan Eropa Kemenlu RI

.Baca : Direktur PPK BLU Berkunjung, Harapkan Terobosan Baru di BP Batam

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Kementerian Perhubungan yang telah memberikan kesempatan kepada BP Batam untuk melaksanakan Ujian Dinas Tingkat I bagi PNS Kemenhub yang ditugaskan di BP Batam. Tentunya dengan situasi pandemi seperti sekarang ini pelaksanaan kegiatan tetap memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan. Kami berharap, semoga sebelas pegawai yang ditugaskan di BP Batam dapat mengikuti ujian ini dengan baik dengan hasil yang memuaskan guna jenjang karir pegawai yang bersangkutan,” kata Lilik Lujayanti.

Sebelum pelaksanaan ujian dinas, kesebelas ASN tersebut diwajibkan mengikuti pembekalan sejak 19 hingga 21 April 2021 agar para peserta memahami materi yang diujikan dan tata cara pelaksanaan ujian dinas, sekaligus meningkatkan kompetensi.

Plt. Kepala Bagian Pengembangan Kompetensi Pegawai Biro Kepegawaian dan Organisasi Kementerian Perhubungan, Ryeska Fajar Kusuma, mengemukakan, tujuan diselenggarakannya Pembekalan dan Pelaksanaan Ujian Dinas Tingkat I ASN Perhubungan di lingkungan BP Batam tahun 2021 adalah untuk meningkatkan kompetensi dan disiplin pegawai Kementerian Perhubungan yang diperbantukan di BP Batam.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.