Usai Pemakaman Pangeran Philip, Pangeran William dan Harry Dikabarkan Berseteru

Editor: Yeni

Pangeran William dan Pangeran Harry di prosesi pemakaman Pangeran Philip (Foto:kumparan.com)
Pangeran William dan Pangeran Harry di prosesi pemakaman Pangeran Philip (Foto:kumparan.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Pemakaman Pangeran Philip menjadi momen pertemuan di antara Pangeran William dan Harry. Harry diketahui terbang dari California tanpa Meghan Markle untuk menghadiri acara sakral tersebut di Inggris.

Harry dan Pangeran William tak hanya bertemu di prosesi pemakaman. Keduanya menyempatkan bicara secara privat dan empat mata usai acara pemakaman tersebut berlangsung.

Dilansir PageSix, Harry dan Pangeran William menghabiskan waktu dua jam di balik pintu tertutup, usai keduanya dikabarkan merenggang. Pertemuan keduanya disebut sebagai apa yang selama ini diinginkan oleh mendiang Pangeran Philip.

Sayang pertemuan dan perbincangan keduanya disebut tak berjalan lancar. Sumber kerajaan mengatakan komunikasi di antara keduanya tak berjalan baik.

BACA JUGA: 

“Komunikasi mereka tidak produktif. Tapi bagaimanapun, ini merupakan langkah yang benar untuk dilakukan terlebih mereka berdua adalah dua bersaudara yang terlibat perselisihan,” ungkap sumber tersebut.

Topik yang memanaskan pertemuan Harry dan William yakni soal wawancara yang dilakukan Harry bersama Meghan Markle kepada Oprah Winfrey.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.