Wali Kota Batam Mengaku Kemungkinan Pernah Terpapar Covid-19

Penulis: Fernando/ Editor: Yeni

Walikota Batam, Muhammad Rudi
Walikota Batam, Muhammad Rudi
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Setelah dihebohkan dengan pemberitaan Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad yang terpapar Covid-19 beberapa waktu lalu.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi juga mengakui adanya kemungkinan bahwa dirinya pernah terpapar Covid-19 jauh sebelum menjadi penerima vaksin.

Dalam hal ini, Rudi juga mengakui bahwa saat itu dirinya juga tidak merasakan gejala apapun.

“Saya tau kena Covid, pada waktu saya mau divaksin tensi saya naik tinggi sekali hampir 179. Tak turun-turun dalam 2 minggu. Padahal tensi saya tak pernah tinggi sebelumnya. Setelah saya cek darah, ternyata dalam tubuh saya sudah ada imun yang 250. Setiap orang imunnya yang diatas 100 maka virus masuk langsung mati,” ujarnya, Senin (19/4/2021).

BACA JUGA: 

Tidak hanya itu, Rudi juga mengaku bahwa setelah 3 hari Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad dinyatakan positif Covid-19, Rudi langsung melakukan swab test, dan hasilnya dinyatakan negatif.

“Aman. Karena imun saya tinggi. Baru ketemu, swab hasilnya negatif. Terus 3 hari swab antigen lagi hasilnya tetap negatif. Alhamdulilah aman,” lanjutnya.

Lebih lanjut Rudi mengatakan walaupun sudah divaksin, hal ini kemudian juga tidak menjamin tak terpapar Covid-19, namun satu hal yang pasti, Rudi menyakinkan bahwa imun tubuh akan menjadi lebih kuat.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.