Pelaku Curi Motor Ditangkap saat Hendak Curi Handphone di Angkringan Istri Muda Bintan Utara

Pelaku saat diamankan di Polsek Tanjungpinang Barat (Suryakepri.com)
Pelaku saat diamankan di Polsek Tanjungpinang Barat (Suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BINTAN, SURYAKEPRI.COM – Niat ingin pulang ke kampung halaman, seorang pria berinisial S (34) harus mendekam di sel  Polsek Bintan Utara .

Pasalnya, pelaku nekat mencuri sepeda motor yang rencananya dijual untuk modal pulang ke Kalimantan Barat.

Atas perbuatan itu pelaku ditangkap Polsek Bintan Utara karena mencuri sepeda motor Honda Vario Warna cokelat BP 3327 BU milik Andiko Ario Suseno.

Sebenarnya, pelaku ditangkap jajaran Polsek Tanjungpinang Barat karena tepergok warga hendak mencuri handphone, Senin (19/4/2021).

Pelaku mencuri sepeda motor di Angkringan “Istri Muda” Pasar Baru, di Jalan Bhakti Praja Kelurahan Tanjung Uban Selatan, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan pada Minggu, 18 April 2021 sekira pukul 07.00 WIB.

“Pelaku mengambil dan membawa sepeda motor milik korban, lalu pergi menuju ke Tanjungpinang,” kata Kapolsek Bintan Utara Kompol Suharjono, Selasa (20/4/2021).

Diketahui pelaku merupakan seorang residivis pada tahun 2014 di Tanjungpinang dalam perkara tindak pidana penganiayaan.

Kompol Suharno menuturkan, motif pelaku melakukan pencurian sepeda motor untuk digunakan sendiri dan hendak menjualnya. “Rencananya mau dijual juga dan uangnya digunakan untuk pulang kampung,” katanya.

“Saya mengimbau kepada masyarakat agar selalu lebih berhati-hati dan teliti saat meninggalkan barang-barang berharga dan juga jangan memberikan kesempatan sekecil apapun kepada pelaku kejahatan,” kata Kapolsek Bintan Utara. (*)

Penulis: Muhammad Bunga Ashab

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.