Friday, June 21, 2024
HomeLainnyaNasionalPemuda 28 Tahun Nikahi PNS 53 Tahun dengan Mahar Rp 173 Ribu

Pemuda 28 Tahun Nikahi PNS 53 Tahun dengan Mahar Rp 173 Ribu

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Ada ungkapan kalau cinta sudah melekat, apapun jadi nikmati. itulah yang dirasakan pasangan pengantin beda usia, sang pria pemuda 28 tahun asal Garut, Jawa Barat dan pengantin perempuan wanita 53 tahun yang Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Kisah cinta kedua insan beda usia 25 tahun ini pun viral di media sosial. Ternyata keduanya dipertemukan oleh media sosial facebook 26 hari sebelum akhirnya keduanya memutuskan menikah meski keduanya berada di tempat yang jauh.

Bagaimana cerita cinta pasangan ini yang saling jatuh hati dan merasa saling cocok, hingga akhirnya sepakat menikah dengan mahar Rp 173.000.

Melansir Kompas.com, Senin (19/4/2021), pemuda itu ialah Cecep Bagja yang berprofesi sebagai tukang servis ponsel di kota asalnya.

Ia mantap menikahi Elisa (53), wanita kelahiran Samarinda, Kalimantan Timur yang merupakan PNS di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Nunukan.

Keduanya menikah pada 1 Ramadhan 1442 Hijriah atau 13 April 2021.

Pernikahannya pun berlangsung secara sederhana di kediaman rumah Elisa yang berada di jalan Angkasa gang Mandor Beddu 6 Nunukan.

Selain mahar yang tidak memberatkan, pernikahan antara Cecep dan Elisa juga tidak disertai dengan barang seserahan.

Pasalnya, Elisa merasa sudah berkecukupan sehingga mengaku tidak membutuhkan harta. Baginya, kesungguhan Cecep yang tidak ternilai oleh apapun.

BACA:Pernikahan Tersangka Jambret di Polresta Barelang, Dede Memberi Mahar 2 Gram Emas

BACA:Pengantin Pria Beri Mas Kawin Seekor Burung Kenari Jantan, Penghulu Sempat Tertawa

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER