Bruno Fernandes Ingin Reuni dengan Rapinha di Manchester United

Bruno Fernandes (kiri) dan Rapinha saat keduanya masih berseragam Sporting Liston di Liga Portugal.
Bruno Fernandes (kiri) dan Rapinha saat keduanya masih berseragam Sporting Liston di Liga Portugal.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gelandang Manchester United Bruno Fernandes berharap bisa reuni dengan Raphinha, mantan rekan setimnya di Sporting Lisbon. Rapinha saat ini berseragam Leeds United.

Keduanya memang akan reuni pada Minggu (25/4/2021), tetapi sebagai lawan, ketika Leeds menjamu Manchester United di Elland Road.

Tetapi bukan itu yang dimaksud Fernandes. Dia ingin Setan Merah merekrut pemain Brasil berusia 24 tahun itu.

Bruno Fernandes berteman dekat dengan Rapinha, yang telah membuktikan diri sebagai rekrutan yang menginspirasi untuk Yorkshiremen dan menjadi pencerah sejak Leeds kembali promosi ke Liga Premier.

BACA JUGA:

Meskipun The Reds mengalahkan tim Marcelo Bielsa 6-2 di Old Trafford pada bulan Desember, perjalanan ke Elland Road selalu sulit dan, bahkan tanpa penggemar di dalam stadion, Bruno menyadari persaingan yang intens dengan tim dari seberang Pennines itu.

Menjawab pertanyaan dari Sani di Nigeria dalam wawancara minggu lalu, Bruno membahas Leeds dan Raphinha secara khusus, sebagai bagian dari Tanya Jawab penggemar yang lebih luas.

“Jadi Sani, saya tahu apa artinya ini bagi para penggemar,” jelas pemain no.18 MU itu di situs resmi klub, Selasa (20/4/2021).

โ€œKami membicarakan hal itu sebelum pertandingan pertama [di Old Trafford] dan, tentu saja, dengan para penggemar itu bisa menjadi permainan dan atmosfer yang sangat bagus, atmosfer yang intens di sana,” ujar Fernandes.

“Saya pikir setiap pemain menyukai jenis permainan yang intens itu, suasananya akan bagus dengan para penggemar tetapi kami tetap harus membuatnya bagus, tanpa penggemar [di stadion].”

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.