Dipecat Tottenham Hotspur, Mourinho Isyaratkan Segera Kembali, Mungkin ke Juventus

Jose Mourinho (Twitter Opta)
Jose Mourinho (Twitter Opta)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Jose Mourinho mengisyaratkan akan segera kembali ke manajemen setelah dipecat Tottenham Hotspur pada Senin (19/4/2021) atau Selasa waktu Indonesia.

Mourinho dicopot dari jabatannya sebagai manajer ketika Tottenham duduk di posisi tujuh klasemen dengan 50 poin atau tertinggal lima poin di belakang West Ham (55) dalam perebutan empat besar.

Itu setelah Spurs hanya memenangkan satu pertandingan dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Selama waktunya di London Utara, Spurs kehilangan 27 poin dari posisi unggul lebih duluan dan musim ini ia kalah 10 pertandingan, yang merupakan pertama kalinya dalam karir manajerial Mourinho.

BACA JUGA: 

Saat berbicara dengan Sky Sports News, manajer asal Portugis itu mengisyaratkan kemungkinan cepat kembali ke manajemen: “Tidak perlu istirahat atau mengisi ulang baterai. Saya selalu bermain sepak bola.”

Juventus besutan Andrea Pirlo saat ini menjadi favorit para bandar taruhan untuk menunjuk mantan manajer pemenang Liga Champions dua kali itu, dengan tim Italia itu saat ini berada di urutan keempat dalam tabel Serie A dengan 62 poin, tertinggal 13 poin dari Inter Milan di puncak klasemen.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.