[RISET] Ilmuwan Israel Sebut Ini Kunci Sukses Tundukkan Covid-19…

Seorang pria Israel menerima suntikan COVID-19 di pusat vaksinasi di Yerusalem, pada 11 Maret 2021. (Yonatan Sindel / Flash90)
Seorang pria Israel menerima suntikan COVID-19 di pusat vaksinasi di Yerusalem, pada 11 Maret 2021. (Yonatan Sindel / Flash90)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –  Ilmuwan Israel, Prof.Dan Yamin, mengatakan bahwa rumah sakit akan menjadi aman dari kehancuran setelah 50% dari pasien yang berusia di atas 60 tahun telah divaksinasi, bahkan dengan adanya varian Covid-19 yang sangat menular.

Yang dimaksud adalah, wabah ini bisa dikendalikan apabila populasi berusia 60 tahun ke atas diutamakan untuk divaksin, sehingga dapat mengurangi beban rumah sakit.

Ilmuwan terkemuka itu mengatakan bahwa transformasi Israel dari hotspot COVID-19 menjadi kisah sukses vaksinasi menggarisbawahi bahwa negara maju mana pun dapat menundukkan SARS-CoV-2 atau virus corona jenis baru ini.

Mereka memperkirakan bahwa jumlah vaksinasi yang relatif kecil diperlukan untuk membawa negara keluar dari mode krisis.

BACA JUGA: 

Mereka menyimpulkan bahwa saat setengah dari populasi berusia 60-plus diinokulasi, pihak berwenang dapat memperkirakan penurunan dramatis dalam kasus dan rumah sakit aman dari kewalahan.

Klaim tersebut datang dari penulis laporan terperinci, yang diterbitkan sebagai artikel peer-review di jurnal Cell Reports Medicine, tentang betapa mengerikan situasi COVID yang dihadapi Israel pada minggu-minggu awal kampanye vaksinasi, terutama varian Inggris yang sedang mengamuk dan sangat menular.

“Israel menghadapi berbagai faktor yang membuat situasi di sini sangat sulit, dan jika berhasil terlepas dari semua ini, dan kita dapat mencapai penurunan kasus yang cepat, maka negara maju mana pun dapat melakukannya,” kata Prof. Dan Yamin dari Universitas Tel Aviv mengatakan kepada The Times of Israel.

Dia mengatakan bahwa sebagian besar negara Barat lainnya berada dalam situasi yang lebih baik ketika mereka memulai, atau bersiap untuk memulai, program vaksinasi mereka, dan oleh karena itu dapat sangat percaya diri setelah melihat tingkat infeksi, rawat inap, dan kematian di Israel mencapai titik terendah.

Data Menunjukkan…. 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.