Pecat Mourinho, Tottenham Tunjuk Ryan Mason, 29 Tahun, sebagai Manajer Sementara

Tottenham Hotspur mengonfirmasi bahwa mereka telah menunjuk Ryan Mason (29) sebagai pelatih kepala aau manajer sementara.
Tottenham Hotspur mengonfirmasi bahwa mereka telah menunjuk Ryan Mason (29) sebagai pelatih kepala aau manajer sementara.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Setelah pecat Jose Mourinho, Tottenham Hotspur mengonfirmasi bahwa mereka telah menunjuk Ryan Mason (29) sebagai pelatih kepala aau manajer interim.

Mourinho dibebastugaskan pada Senin (19/4/2021) menyusul penampilan mengecewakan yang membuat Spurs tersingkir dari perebutan empat besar klasemen Liga Premier Inggris.

Spurs kini duduk di posisi tujuh klasemen dengan 50 poin atau tertinggal lima poin dari West Ham (55) dalam perebutan empat besar.

Ryan Mason adalah mantan gelandang Spurs dan Hull City yang masih berusia 29 tahun. Dia terpaksa pensiun dini pada 2018 karena mengalami cedera kepala.

BACA JUGA:

Kini, dia melepas perannya sebagai kepala pengembangan pemain di klub untuk menjadi manajer interim.

Chris Powell dan Nigel Gibbs akan membantunya, sementara Ledley King tetap sebagai pelatih tim utama dan mantan kiper Michel Vorm kembali ke klub sebagai pelatih penjaga gawang.

Karier bermain Ryan Mason berakhir di Hull City pada 2018 akibat mengalami retak pada tengkoraknya.(Foto: Nick Potts / PA)
Karier bermain Ryan Mason berakhir di Hull City pada 2018 akibat mengalami retak pada tengkoraknya.(Foto: Nick Potts / PA)

Ryan Mason akan menjalani pertandingan pertamanya sebagai manajer Spurs di Liga Premier melawan Southampton pada hari Rabu (22/4/2021).

Dia juga akan memimpin klub masa kecilnya di Wembley pada hari Minggu pada laga final Piala EFL/Carabao melawan Manchester City.

Chairman Daniel Levy mengatakan di situs resmi klub: “Kami memiliki kepercayaan besar pada skuad pemain berbakat ini.”

“Kami memiliki final piala dan enam pertandingan Liga Premier di depan kami dan kami sekarang akan memfokuskan semua energi kami untuk mencapai penyelesaian yang kuat untuk musim ini.”

Setelah bergabung dengan klub saat berusia delapan tahun, Mason bermain 70 kali untuk Spurs antara 2008 dan 2016 sebelum pindah ke Hull City.

Namun, hanya enam bulan setelah bergabung dengan The Tigers, dia menderita retak tengkorak yang akhirnya memaksanya untuk pensiun 12 bulan kemudian.

Dia kembali ke Spurs segera setelah itu dalam kapasitas kepelatihan dan ditunjuk sebagai kepala pengembangan pemain pada musim panas 2019. (*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Sportsmole

Tottenham Pecat Jose Mourinho, Tottenham Hotspur, Ryan Mason, Manajer Sementara Spurs, Liga Premier Inggris, Hull City, Berita Bola, Surya Kepri, Manajer Interim

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.