Wakil Ketua Eksekutif Manchester United Ed Woodward Mundur

Wakil Ketua Eksekutif Manchester United mengundurkan diri. (Foto dari Sky Sports)
Wakil Ketua Eksekutif Manchester United mengundurkan diri. (Foto dari Sky Sports)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Wakil Ketua Eksekutif Manchester United Ed Woodward mundur dari posisinya, namun dia akan terus bersama Setan Merah hingga akhir 2021.

Sky Sports melaporkan pada Selasa (20/4/2021) atau Rabu dinihari waktu Indonesia, bahwa Ed Woodward sudah sepakat dengan Glazers, pemilik United, bahwa dia akan meninggalkan Old Trafford, tetapi pengumumannya akan menyusul kemudian.

Ini menyusul berita bahwa Chelsea dan Manchester City telah memutuskan untuk meninggalkan Liga Super yang memisahkan diri setelah penolakan massal terhadap rencana tersebut oleh penggemar dan badan pemerintahan di seluruh Eropa.

BACA JUGA:

Manchester United te;ah mundur dari European Club Association (ECA) atau Liga Super Eropa pada hari Minggu dan Woodward mengundurkan diri dari perannya di UEFA.

Sky Sports News memperoleh informasi bahwa keputusan Woodward untuk meninggalkan Manchester United adalah keputusan yang bersahabat dan tidak terkait dengan proposal Liga Super.

Mantan kapten Manchester United Gary Neville, yang mengkritik Woodward dan pemilik United dalam menjalankan klub, tampak merayakan pengunduran diri wakil ketua eksekutif tersebut di Twitter.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.