Jose Mourinho Tolak Tawaran Pesangon Rp161 Miliar dari Tottenham Hotspur 

Jose Mourinho menolak pesangon senilai Rp161 miliar yang ditawarkan oleh bos Spurs Daniel Levy
Jose Mourinho menolak pesangon senilai Rp161 miliar yang ditawarkan oleh bos Spurs Daniel Levy
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Jose Mourinho dan tim kepelatihannya dilaporkan menolak paket pesangon £ 8 juta (Rp 161 miliar) dari Tottenham Hotspur menyusul pemecatan dirinya pada Senin (19/4/2021).

Jose Mourinho hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhirnya di semua kompetisi sebelum dibebaskan dari tugasnya oleh Tottenham, yang memulai awal kemenangan di bawah Ryan Mason melawan Southampton pada hari Rabu.

Ketua Spurs Daniel Levy diketahui telah menawarkan paket pesangon sebesar £ 8 juta kepada Mourinho dan asistennya Joao Sacramento, Nuno Santos, Carlos Lalin, dan Giovanni Cerra ketika mereka kehilangan pekerjaan awal pekan ini.

BACA JUGA: 

Namun, Football Insider melaporkan bahwa tawaran itu dengan cepat ditolak oleh Jose Mourinho dan tim pelatihnya, yang kini sedang cuti.

Laporan tersebut menambahkan bahwa lima orang itu akan terus dibayar penuh oleh Tottenham sampai mereka mendapatkan pekerjaan di tempat lain, dan dengan gaji pokok Mourinho sebesar £ 12,5 juta per tahun, Spurs dapat membayar £ 25 juta kepada pria 58 tahun itu sebelum 2023 – ketika kontraknya berakhir.

Mourinho dikaitkan dengan segera kembali ke manajemen dengan Celtic, yang dilaporkan telah mengidentifikasi bos Portugal itu sebagai kandidat untuk menggantikan Neil Lennon.(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Sportsmole

Pesangon Jose Mourinho, Spurs Pecat Mourinho, Jose Mourinho Tolak Pesangon Tottenham, Pesangon Mourinho Rp161 Miliar, Tottenham Hotspur, Daniel Levy

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.