Liga Super Eropa Runtuh, Muncul Liga Super Inggris, Celtic-Rangers Akan Gabung

Dua klub Skotlandia Rangers dan Celtic dilaporkan akan bergabung dengan Liga Super Inggris (British Super League/BSL). (Foto dari Sportsmole).
Dua klub Skotlandia Rangers dan Celtic dilaporkan akan bergabung dengan Liga Super Inggris (British Super League/BSL). (Foto dari Sportsmole).
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Wacana pembentukkan Liga Super Eropa (Europe Super League/ESL) telah rontok, tetapi kini muncul Liga Super Inggris atau British Super League (BSL) yang kabarnya akan mengikutkan dua klub Skotlandia, Celtic dan Rangers.

Tim “Enam Besar Liga Inggris” yakni Manchester United, Liverpool, Chelsea, Manchester City, Arsenal, dan Tottenham Hotspur sebelumnya telah mengonfirmasi niat mereka untuk bergabung dengan Liga Super Eropa, tetapi kemudian mengundurkan diri hanya 48 jam kemudian pada Selasa (20/4/2021) malam.

Namun, tim-tim Inggris diduga masih percaya bahwa Liga Premier perlu diubah, dan ‘Liga Super Inggris’ yang diusulkan dengan Celtic dan Rangers diperkirakan telah disiapkan.

BACA JUGA:

Salah satu sumber klub mengatakan kepada The Sun: “Apakah Liga Super akan terjadi atau tidak, kita semua merasa bahwa Liga Premier harus diubah dan ditingkatkan. Ini saatnya kita membukanya untuk Rangers dan Celtic. Itu masuk akal untuk semua orang.”

Sementara Liga Super Eropa dikutuk oleh penggemar, pemain, manajer dan pejabat pemerintah, laporan itu menambahkan bahwa Liga Super Inggris tidak akan disambut dengan reaksi seperti itu dan kemungkinan akan diberi restu dari FIFA, UEFA, dan Perdana Menteri Inggris Boris Johnson.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.