Sepak Bola:
Jesse Lingard Pertimbangkan Masalah Kesehatan Mental

Jesse Lingard melakukan selebrasi usai membobol gawang Tottenham Hotspur di London Stadium, Minggu (21/2/2021). The Hammers menang 2-1. (Foto: Premierleague.com)
Jesse Lingard melakukan selebrasi usai membobol gawang Tottenham Hotspur di London Stadium, Minggu (21/2/2021). The Hammers menang 2-1. (Foto: Premierleague.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Jesse Lingard telah membuka tentang bagaimana dia mempertinmbangkan istirahat dari sepak bola karena perjuangannya dengan kesehatan mental.

Gelandang serang Manchester United yang kini dipinjamkan ke West Ham United itu mengalami tahun 2020 yang sulit setelah menjadi pemain pinggiran di Setan Merah.

Di luar lapangan, Lingard merawat saudara laki-laki dan perempuannya sementara ibunya – yang menderita depresi – menerima perawatan di London.

Lingard berbicara dalam acara hiburan “Presenting” pada bulan Januari, dengan video yang dirilis pada Kamis (22/4/2021), dan dia ditanyai apakah pergumulan pribadinya dan ibunya membuatnya berpikir untuk berhenti bermain sepak bola.

BACA JUGA:

“Bukan berhenti sepak bola, hanya punya waktu istirahat kok,” katanya.

“Saya pergi ke pertandingan dengan senang hati duduk di bangku cadangan dan itu bukan saya. Saya memberi tahu saudara saya tempo hari: ‘Ingat ketika saya senang duduk di bangku dan semua ini?'”

“Saya tidak ingin bermain karena pikiran saya tidak ada, saya tidak fokus sama sekali. Saya sedang memikirkan hal-hal lain dan jelas mengemas semuanya; mencoba bermain sepak bola, Anda tidak dapat melakukannya.”

“Selama bertahun-tahun kami telah membantunya, tetapi bahkan bagi saya sulit untuk menutup mulut. Rasanya Anda bukan orang yang sama. Saya merasa seperti saya bukan Jesse Lingard.”

“Bahkan dalam pertandingan sepak bola, saya merasa permainan itu hanya melewati saya, seperti saya hanya tidak ingin berada di sana – itu gila. Jadi, saya membuka diri untuk [Manchester] United dan memberi tahu mereka apa yang saya alami, apa yang ibu saya alami, dan mereka selalu ada untuk membantu.”

Lingard Samai Catatan Terbaik 2017-18

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.