Yes! Zlatan Ibrahimovic Perpanjang Kontrak dengan AC Milan

Zlatan Ibrahimovic perpanjang kontrak 12 bulan lagi bersama AC Milan. (Foto dari LiveScore)
Zlatan Ibrahimovic perpanjang kontrak 12 bulan lagi bersama AC Milan. (Foto dari LiveScore)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Striker gaek Zlatan Ibrahimovic telah menandatangani kontrak baru untuk setahun lagi bersama raksasa Serie A, AC Milan. Dia ingin selamanya di Milan.

Striker berusia 39 tahun itu bergabung kembali dengan Rossoneri dengan status bebas transfer pada Desember 2019 hingga akhir musim, dengan opsi memperpanjang masa tinggalnya.

Ibrahimovic menandatangani kontrak untuk tetap di San Siro untuk musim ini dan pemain depan itu sekarang telah menyetujui persyaratan untuk 12 bulan lagi.

Striker Swedia telah mencetak 17 gol di semua kompetisi musim ini kendati beberapa kali dilanda cedera. Khusus di Serie A, dia telah mencetak 15 gol dalam 17 pertandingan.

Ibrahimovic tidak merahasiakan keinginannya untuk bertahan di Milan dan klub mengonfirmasi kesepakatan telah disepakati pada Kamis (22/4/2021).

BACA JUGA:

Mantan penyerang Manchester United, Paris Saint-Germain, Barcelona, dan LA Galaxy itu, yang telah mencetak 84 gol dalam 130 penampilan untuk AC Milan, memposting di media sosial “saga berlanjut”.

Dia mengungkapkan itu adalah keputusan yang mudah untuk berkomitmen pada tim Stefano Pioli, yang berada di urutan kedua di Serie A – tertinggal 10 poin dari pemimpin klasemen dan rival sekota Inter Milan, yang juga pernah dibela Ibrahimovic.

“Saya sangat senang, ini rumah saya,” kata Ibrahimovic. “Saya telah menunggu hari ini selama setahun, saya sangat bahagia.”

“Saya selalu mengatakan bahwa saya merasa betah di sini: orang-orang yang bekerja untuk Milan, rekan satu tim saya, pelatih, para penggemar, yang saya rindukan di stadion, membuat saya merasa baik.”

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.