25 Tahun Frank & co Temani Perjalanan Cinta Jutaan Pasangan di Indonesia

Editor : Sudianto Pane

Foto Istimewa
Foto Istimewa
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Bermula dari kata “Will You Marry Me” kini Frank & co semakin dekat dengan ratusan pasangan di Indonesia, yang selalu mengucapkan kalimat indah tersebut kepada pasangan nya dengan menggunakan produk dari Frank & co.

Hadir sejak April 1996, kini Frank & co merayakan 25 tahun kehadiran mereka di Indonesia, dan menjadi bagian dari perjalanan cinta (Journey of Love) jutaan pasangan di Indonesia.

Petronella Soan selaku Direktur Operasional PT. Central Mega Kencana mengatakan, kehadiran seluruh koleksi dari Frank & co memang bermula dari “Will You Marry Me” yang diucapkan sambil memegang cincin tunangan.

.Baca : Ditemukan Alas Tempat Sholat  Awak Kapal Selam KRI Nanggala-402

.Baca : Menangkan iPhone 12 Hanya Dengan Berbuka Puasa di HARRIS Resort Barelang

Untuk setiap janji suci yang terucap, tersematkan juga cincin kawin dari koleksi Frank & co yang begitu berkilau, dilanjutkan koleksi perhiasan berlian lainnya yang menjadi simbol cinta kepada pasangan dalam setiap momen perjalanan cinta.

“Perjalanan 25 tahun Frank & co untuk memberikan konsistensi dalam hal mempertahankan kualitas produk dan service excellent ditengah dinamika market pada industri ini bukan hal yang mudah 25 tahun hadir hingga hari ini telah tersebar 39 rumah perhiasan Frank & co dan akan terus merambah seluruh kota besar di Indonesia,” ungkapnya, Senin (26/4/2021).

Tentunya hal ini diungkapkan nya membuat Frank & co sadar diperlukan cinta dan komitmen yang besar untuk membangun, mempertahankan dan terus memperkuat brand kami hingga tahun-tahun.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.