Oknum Polisi yang Komentar Negatif di Facebook Tentang Nanggala 402 Ternyata Pernah Depresi

Editor: Yeni

Fajar Indriawan
Fajar Indriawan
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Oknum polisi yang berkomentar negatif soal awak KRI Nanggala-402 di media sosial dinonaktifkan oleh Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Oknum polisi bernama Aipda Fajar Indriawan yang merupakan anggota Polsek Kalasan, Sleman, itu kini masih diamankan Propam.

“Yang bersangkutan sampai saat ini masih diamankan di Propam Polda DIY,” kata Kabid Humas Polda DIY Kombes Yuliyanto saat ditemui di Mapolda DIY, Senin (26/4/2021).

Untuk sementara, kata Yuli, oknum polisi tersebut dinonaktifkan dari tugasnya. Aipda Fajar kini diperiksa terkait dugaan kasus ujaran kebencian.

“Sementara di dalam rangka pemeriksaan, sehingga dia tidak melaksanakan pekerjaan sehari-harinya,” tegasnya.

Yuli juga menambahkan Fajar merupakan staf di Polsek Kalasan.

BACA JUGA: 

“Sehari-harinya bertugas di Polsek Kalasan, (sebagai) staf. Pangkat Aipda, umur 41, informasi yang bersangkutan belum menikah,” tutupnya.

Penangkapan Aipda Fajar itu bermula dari laporan adanya 2 akun tentang komentar negatif terhadap awak KRI Nanggala-402 yang gugur. Salah satunya, akun Facebook dengan nama Fajarnnzz.

Dalam posting-an di Facebook itu, akun Fajarnnzz menggunakan diksi kasar untuk mengomentari kejadian tenggelamnya KRI Nanggala-402. Akun Fajarnnzz juga curhat mengenai kondisi perekonomiannya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.