PermataBank Syariah Hadir Sebagai Mitra Distribusi Sukuk Wakaf Ritel Seri 002

Editor: Yeni

Sukuk Wakaf Ritel Seri 002
Sukuk Wakaf Ritel Seri 002
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Berikan solusi penyimpanan dana selama 2 tahun dari PermataBank Syariah sembari mendonasikan nilai kupon melalui wakaf uang

 

SURYAKEPRI.COM – PermataBank Syariah kembali melakukan sinergi dengan pemerintah dengan hadir sebagai mitra distribusi Sukuk Wakaf Ritel Seri 002. Inovasi produk Sukuk Negara dengan manfaat wakaf uang ini menjadi produk yang pertama kali ada dalam layanan PermataBank dan merupakan seri yang kedua yang telah diterbitkan secara nasional. Melalui tajuk “Investasi Sementara, Wakaf Selamanya”, kesempatan berinvestasi kali ini tidak hanya menghadirkan imbal hasil bagi investor tetapi juga membuka peluang berkontribusi positif bagi pemerataan ekonomi khususnya melalui wakaf uang.

Sinergi ini juga merupakan bentuk dukungan PermataBank Syariah terhadap inisiatif Pemerintah dalam mendorong upaya melakukan percepatan ekonomi di tengah pandemi yang terjadi. Selama ini, instrumen Sukuk Negara telah terbukti memberikan kontribusi strategis dalam pembiayaan pembangunan. Hal ini tercermin dari data Bank Indonesia pada bulan April 2021 yang menyatakan nilai penerbitan Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) meningkat 42.2% pada tahun 2020 menjadi Rp 367,31 triliun, dipadu dengan laju inflasi Indonesia yang rendah sebesar 1,37% pada Maret 2021 menjadikan intrumen Sukuk Negara sebagai salah satu sharia sovereign bonds di dunia dengan real-yield yang menarik.

BACA JUGA: 

Dengan menggandeng YPI Al-Azhar, kegiatan ini juga mempererat kerjasama yang telah terjalin antara PermataBank Syariah dengan YPI Al-Azhar selaku lembaga pemegang izin resmi nazhir penerima wakaf uang yang akan menjamin distribusi manfaat wakaf uang dilakukan secara transparan dan akuntabel serta semakin memantapkan peran PermataBank Syariah dalam menyediakan berbagai solusi keuangan syariah yang kini mencakup kebutuhan filantropis – semakin menguatkan pesan Investasi sesuai #PilihanHati.

Produk Sukuk Wakaf Ritel Seri 002 yang diluncurkan PermataBank Syariah dan Pemerintah ini dapat dipesan melalui PermataNET, internet banking yang dapat menjawab kebutuhan perbankan nasabah yang semakin bergantung kepada teknologi. Hal tersebut juga menjadi cerminan wujud layanan perbankan syariah yang up-to-date mengikuti perkembangan zaman.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.