Satpol PP Tanjungpinang Razia Tempat Hiburan Malam Selama Ramadhan

Editor: Yeni

Razia tempat hiburan malam di Tanjungpinang selama Ramadhan
Razia tempat hiburan malam di Tanjungpinang selama Ramadhan
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Petugas gabungan dari Satpol PP, TNI dan Polri merazia sejumlah kedai kopi yang berjualan melebihi pukul 22.00 WIB, sesuai batas waktu yang ditentukan. Hal ini sehubungan dengan momen Ramadan dan meningkatnya jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Tanjungpinang.

Tidak hanya itu, petugas pun rutin melakukan monitoring tempat hiburan malam yang masih membandel tetap buka selama bulan Ramadan.

Aturan tersebut dituangkan melalui surat edaran bernomor 331.1/479/6.2.03/2021 tertanggal 1 April 2021 yang mengatur perihal pengaturan penerapan protokol kesehatan pada tempat hiburan, rumah makan atau sejenisnya dan masjid selama bulan suci Ramadan 1442 Hijriah/2021 dan masa pandemi Covid-19.

BACA JUGA: 

Dalam surat edaran tersebut mengatur, dimana tempat hiburan malam seperti, karaoke, diskotik, kelab malam, pub, bar, panti pijat, tempat ketangkasan, bilyard, dan hal-hal sejenisnya ditutup selama bulan suci Ramadan dan selama kasus Covid-19 masih tinggi di kota Tanjungpinang dan akan dibuka kembali dengan peraturan berikutnya.

Namun, aturan ini mendapat penolakan dari pemilik kedai kopi hingga protes dari warga yang beranggapan bahwa Pemko Tanjungpinang tetap mengizinkan tempat hiburan malam dan gelanggan permainan (gelper) tetap beroperasi selama bulan Ramadan. Seperti pemberitaan yang beredar, dimana disebutkan bahwa adanya aktivitas di tempat-tempat hiburan yang masih buka, bahkan di atas pukul 22.00 WIB.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.