Kawasan Pariwisata Lagoi Terapkan Layanan Tes GeNose Mulai 3 Mei

Editor: Yeni

Kawasan wisata Lagoi, Bintan (wisatamu.co.id)
Kawasan wisata Lagoi, Bintan (wisatamu.co.id)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Pengelola kawasan pariwisata berskala internasional di Lagoi, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau mulai melayani tes GeNose C19 mulai 3 Mei 2021.

Group General Manager PT Bintan Resort Cakrawala (BRC) Abdul Wahab, yang dihubungi dari Tanjungpinang, Kamis (29/04), mengatakan, penerapan GeNose sebagai wujud dukungan perusahaan itu terhadap program pencegahan transmisi COVID-19 serta mewujudkan pariwisata yang aman dan sehat.

Kawasan pariwisata Lagoi mewajibkan calon pengunjung berusia di atas usia 5 tahun dari luar Pulau Bintan yang akan memasuki Kawasan Wisata Lagoi untuk menunjukkan salah satu hasil pemeriksaan bebas COVID-19 berupa hasil uji PCR (berlaku 3 x 24 jam) atau Rapid Test Antigen (berlaku 2 x 24 jam) atau test uji GeNose C19 (berlaku 1 x 24 jam).

BACA JUGA: 

Untuk itu mulai dari tanggal 3 Mei 2021, pihak pengelola Kawasan Pariwisata Lagoi dalam hal ini Bintan Resort Cakrawala bekerjasama dengan Rumah Sakit Khusus Infeksi (RSKI) COVID-19 Pulau Galang, Batam menyediakan fasilitas pelayanan GeNose 24 jam dengan biaya pelayanan pemeriksaan sebesar Rp 35.000/orang untuk satu kali tes.

Layanan GeNose disediakan di Gedung Serbaguna Terminal Bus Sri Tribuana, Simpang Lagoi sekitar 200 meter dari pintu masuk Kawasan Pariwisata Lagoi.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.