Jadi Yang Terdepan dalam Transformasi Digital, PermataBank Raih Top Digital Company Award 2021

Editor: Yeni

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

“Penghargaan ini juga akan menjadi tolak ukur kinerja kami baik secara internal maupun eksternal. Dengan begitu, TDCA 2021 ini bukan hanya menjadi sebuah pencapaian bagi kami sebagai sebuah perusahaan, melainkan juga akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan layanan perbankan yang seamless dan terbaik bagi seluruh nasabah kami di Indonesia,” Tambah Glenn.

Penghargaan Top Digital Company Award 2021 diberikan kepada future leader company yang dinilai siap dalam menghadapi era digital serta kontribusinya dalam memenuhi kebutuhan konsumen di masa depan melalui parameter penilaian bernama Digital Corporate Index (DCI) yang dikembangkan oleh Survey One.

Parameter penilaian dilakukan melalui dua tahap penilaian yaitu pada tahap pertama Survey One dan Digital Frontier melakukan eksternal audit dengan melibatkan 500 Panel Publik, 300 Panel Investor, 30 Panel Top Digital Experts, dan 20 Jurnalis Senior dalam mengevaluasi perusahaan yang layak masuk ke dalam nominasi dari 49 kategori industri di Indonesia. Kemudian pada tahap kedua yaitu internal audit, akan dilakukan presentasi oleh perusahaan nominasi yang dilakukan di hadapan 5 Juri Tenaga Ahli Digital.

Parameter keberhasilan dalam melakukan transformasi digital juga dilihat dari 5 dimensi utama yaitu, product awareness, customer touchpoints, organizational initiatives, strategic initiatives, dan process quality.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai PermataBank, silahkan mengunjungi www.permatabank.com atau akun Instagram @PermataBank. (*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.