Demo Fans MU, Carragher: 10-15 Tahun Lalu Fans Liverpool Lakukan Ini Terhadap Hicks dan Gillett

Jamie Carragher
Jamie Carragher
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM -Mantan bek Liverpool Jamie Carragher terlihat berbicara dengan Jamie Carragher dan Gary Neville setelah mendapatkan mereka menembus masuk stadion Old Trafford untuk mendesak Keluarga Glazer menjual kepemilikan klub.

Jamie Carragher mengatakan pengunjuk rasa mengungkapkan rasa frustrasi mereka dengan kepemilikan Glazer di Manchester United ketika berbicara dengannya dan Gary Neville di Old Trafford.

Ratusan penggemar memperoleh akses ke Old Trafford ketika protes terhadap Glazers, menyebabkan pertandingan Manchester United melawan Liverpool ditunda.

Gambar menunjukkan pengunjuk rasa berbicara dengan Carragher dan Neville, yang sedang bertugas dengan Sky Sports pada saat itu.

BACA JUGA: 

Legenda Liverpool, Carragher, mendukung aksi protes tersebut, dengan alasan bahwa itu aksi damai dan mengingatkan pada demonstrasi penggemar Liverpool ketika mencoba memaksa Tom Hicks dan George Gillett untuk menjual klub Anfield lebih dari satu dekade lalu.

Carragher ditanyai di Sky Sports tentang apa yang dibicarakan para pengunjuk rasa dengannya dan dia mengatakan itu adalah kasus frustrasi.

Dia berkata: “Frustrasi dengan kepemilikan dan saya harus mengatakan saya jelas seorang pendukung Liverpool di stadion ini dengan fans Manchester United melewati saya, tapi saya pikir dalam situasi ini, ini keluar dari persaingan sepak bola.”

“Dengar, sudah damai, tidak ada masalah di stadion, saya tidak yakin berada di luar stadion, tapi ini adalah protes damai.”

“Mereka sangat tidak senang dengan pemiliknya, tidak hanya tentang apa yang mereka lakukan dalam hal membeli striker, atau membeli pemain di musim panas, saya pikir sebagai pendukung dan bagaimana mereka diperlakukan di klub ini dan bagaimana mereka. sudah melakukannya.”

“Frustrasi datang dari itu dan itu jelas meningkat dengan apa yang terjadi dengan Liga Super. Ya, kami semua ingin melihat pertandingan sepak bola, kami tidak ingin melihat masalah tetapi saya tidak bisa berdiri di sini dan pergi. di fans Manchester United.”

“Pendukung saya sendiri, Liverpool, mungkin 10 atau 15 tahun lalu melakukan hal-hal seperti ini, berkumpul di luar stadion untuk menyingkirkan Hicks dan Gillett.”

“Saya tidak akan menyinggung fans Manchester United mana pun selama itu damai dan tidak ada masalah.”

“Sepak bola sangat berarti bagi banyak orang dan Manchester bagi siapa pun. Sebuah protes damai dan mereka hanya menyalahkan diri mereka sendiri, kepemilikan.”(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Sky Sports

Jamie Carragher, Manchester United,  MU vs Liverpool Dibatalkan, Neville Saatnya Glazer Jual MU , MU vs Liverpool Tertunda, Manchester United vs Liverpoo, Demonstrasi Fans MU, Demo di Old Trafford, Fans Desak Glazer Mundur, Liga Super Eropa, Keluarga Glazer, Joel Glazer

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.