Duta BPJS Kesehatan Cabang Batam Laksanakan Serangkaian Kegiatan

Editor : Sudianto Pane

Foto Istimewa
Foto Istimewa
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Dalam rangka menyemarakkan bulan Ramadhan, Duta BPJS Kesehatan Cabang Batam melaksanakan serangkaian kegiatan yang dikenal dengan “Ketan Durian” atau Kegiatan During Ramadhan yang diselenggarakan setiap hari Jumat selama bulan Ramadhan.

Irfan Rachmadi selaku Kepala Bidang SDM, Umum, dan Komunikasi Publik mengatakan bahwa “Ketan Durian” dimulai pada tanggal 17 April sampai dengan 7 Mei mendatang.

Adapun kegiatannya terdiri dari lomba tilawatil Alqurán dan Sari Tilawah, ceramah agama, penyerahan bingkisan untuk Tenaga Alih Daya (TAD) di wilayah kantor cabang Batam, serta bakti sosial ke panti asuhan.

.Baca : BPJS Kesehatan Batam Sosialisasikan Layanan Digital JKN dan KIS

.Baca : BPJS Kesehatan Cetak Verifikator Andal dan Bersertifikasi

“Tahun ini kami menyelenggarakan serangkaian kegiatan di bulan Ramadhan sebagai bentuk kepedulian Duta BPJS Kesehatan kepada lingkungan sekitar serta untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan yang datangnya sekali dalam setahun,” kata Irfan, Senin (3/5/2021)?

Irfan menjelaskan kegiatan pertama yakni lomba tilawatil Alqurán dan Sari Tilawah diikuti oleh perwakilan setiap bidang baik offline dan online dengan total peserta yang mengikuti adalah 8 (delapan) orang.

Untuk kegiatan ini, Irfan mengatakan mengundang pihak eksternal agar penilaian dilakukan secara tepat.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.