Graeme Souness Bela Glazers dan Tuding Kemarahan Fans MU “Salah Sasaran”

Graeme Souness
Graeme Souness
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Mantan kapten Liverpool Grame Souness justru membela keluarga Glazers dan mengatakan protes pendukung Manchester United salah sasaran. Souness yakin protes fans Setan Merah pada Minggu (2/5/2021) akan berdampak kecil.

Ribuan pendukung melakukan protes di luar Stadion Old Trafford pada Minggu sore waktu Inggris, atau sekitar pukul 22:00 WIB, memaksa waktu kick-off untuk pertandingan United melawan Liverpool dibatalkan malam ini dan akan dijadwalkan kembali di kemudian hari.

Fans sangat marah kepada pemilik klub terkait proposal Liga Super Eropa – yang sudah runtuh –  dan mereka memaksa masuk ke Old Trafford untuk menggelar aksi protes di lapangan.

Sementara komunitas sepak bola, pada umumnya, mendukung protes penggemar Manchester United, Souness mengklaim bahwa itu tidak akan berdampak pada Glazers dan rasa frustrasi mereka salah tempat.

BACA JUGA: 

“Saya tidak berpikir itu akan (berdampak). Glazers, sejak Fergie pensiun, telah memberi manajer berturut-turut lebih dari satu miliar pound untuk dibelanjakan. Saya pikir itu adalah pengeluaran bersih £ 719 juta selama delapan tahun,” kata Souness kepada Sky Sports.

“Saya pikir ini lahir dari United yang tidak menjadi top dog sebanyak yang terjadi minggu lalu, saya pikir itu alasan lain untuk menyerang mereka. Mereka adalah pebisnis yang serius dan saya rasa ini tidak akan berdampak pada pikiran mereka. Saya benar-benar tidak yakin,” ujarnya.

“Kita tinggal di negara di mana Anda dapat berdemonstrasi, Anda dapat melampiaskan perasaan Anda, Anda diizinkan untuk melakukannya, tetapi saya masih tidak melihatnya berdampak sedikit pun pada [keluarga] Glazer.”

“Jika Anda berpikir Anda dapat memberikan tekanan serius kepada pebisnis serius yang tinggal 3.000 mil jauhnya, di seberang Atlantik [di Amerika Serikat], bahwa itu akan mendorong mereka untuk menerima tawaran diskon untuk Manchester United, itu tidak akan terjadi.”

“Mereka harus memberikan jaminan, Anda tidak hanya pergi ke bank dan mengatakan saya ingin membeli Manchester United, saya akan membutuhkan £ 500 juta atau berapa pun biaya untuk membeli, tanpa melakukan semacam jaminan.”

“Mereka telah mempertaruhkan banyak hal untuk membeli Manchester United, sejak saat itu, mereka telah memberikan banyak uang kepada manajer berturut-turut untuk dibelanjakan. Hanya sejak Fergie berhenti, kesuksesan telah berhenti dan saya pikir itu mengganggu pendukung dan mereka telah menjadi fokus [pada] kemarahan mereka. Saya pikir itu sedikit salah arah.”(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Sky Sports

 

Kisruh Manchester United, Graeme Souness, MU vs Liverpool Dibatalkan, Neville Saatnya Glazer Jual MU , MU vs Liverpool Tertunda, Manchester United vs Liverpoo, Demonstrasi Fans MU, Demo di Old Trafford, Fans MU Desak Glazer Mundur, Liga Super Eropa, Keluarga Glazer, Joel Glazer

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.