MU vs Liverpool Tertunda, Fans Jebol Masuk Stadion, Desak Glazer Mundur

Fans MU menyerobot masuk Old Trafford untuk mendesak keluarga Glazer meninggalkan klub itu. Akibatnya laga MU vs Liverpool tertunda dan sampai saat ini belum dimainkan. (Foto dari Sky Sports)
Fans MU menyerobot masuk Old Trafford untuk mendesak keluarga Glazer meninggalkan klub itu. Akibatnya laga MU vs Liverpool tertunda dan sampai saat ini belum dimainkan. (Foto dari Sky Sports)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Pertandingan Manchester United vs Liverpool sampaui saat ini belum bisa berlangsung menyusul aksi pengunjuk rasa anti-Glazer membobol Old Trafford dan melakukan protes di tengah lapangan.

Fans Manchester United memprotes kepemilikan klub saat ini di Old Trafford dan di luar hotel Lowry.

Akibatnya laga Manchester United  vs Liverpool – dijadwalkan kick-off pukul 16:30 waktu setempat atau Minggu (2/5/2021) pukul 22:30 WIB, tertunda dan belum jelas apakah bisa dimainkan atau tidak.

Fans mendesak keluarga Glazer melepaskan pnguasaannya atas klub. Mantan kapten MU Gary Neville mengatakan ini adalah ‘waktu yang tepat’ bagi keluarga Glazer untuk menjual Manchester United.

BACA JUGA: 

Sky Sports melaporkan, penggemar Manchester United telah membobol Old Trafford dan melakukan aksi protes di lapangan setelah melanjutkan perjuangan mereka melawan kepemilikan keluarga Glazer menjelang pertandingan hari Minggu kontra Liverpool.

Ratusan penggemar masuk ke stadion menjelang laga Liga Premier yang seharusnya berlangsung tertutup tanpa penonton.

Fans juga berkumpul di luar hotel tim – The Lowry Hotel di Manchester, tempat tim United menginap sebelum pertandingan – menjelang pertandingan hari Minggu di Old Trafford.

Diketahui bahwa skuad United belum meninggalkan hotel di tengah protes penggemar yang sedang berlangsung, sementara wasit pertandingan Michael Oliver, yang awalnya diusir dari stadion, kini berada di dalam Old Trafford.

Liga Premier masih merencanakan permainan yang akan berlangsung, meskipun ada gangguan yang disebabkan oleh demonstrasi, dengan gelembung virus corona masih utuh karena para penggemar belum mengakses ruang ganti.

Akan tetapi, harus ada penyisiran di stadion setelah situasi terkendali.

Banyak pendukung United masih marah dan kesal atas peran klub mereka sebagai salah satu anggota pendiri Liga Super Eropa yang diusulkan untuk memisahkan diri dari kompetisi yang ada selama ini.

Rencana tersebut menambah ketidakpuasan selama bertahun-tahun dan protes dari para pendukung setelah pengambilalihan secara kontroversial oleh Glazers pada tahun 2005.

Seandainya laga tetap berlangsung malam ini dan Setan Merah kalah dari Liverpool, maka Manchester City akan dinobatkan sebagai juara dengan empat pertandingan tersisa.

Pemilik United, Joel Glazer, diumumkan sebagai wakil ketua Liga Super ketika pengumuman “bom” itu dibuat, telah meminta maaf melalui surat terbuka kepada semua penggemar klub setelah mereka dipaksa untuk menarik diri dari rencana tersebut.

Namun, permintaan maaf itu tampaknya telah ditolak oleh basis suporter klub yang melakukan protes di luar Old Trafford pekan lalu yang diikuti lebih banyak lagi protes di tempat latihan United, Carrington.

Ole Gunnar Solskjaer mengatakan fans United berhak menyuarakan kemarahan mereka tentang Liga Super Eropa dan protes belum berhenti di situ, dengan total 10.000 diperkirakan akan muncul di luar Old Trafford pada hari Minggu.

Fans Sentuh Tiang Gawang, Laga Bisa Ditunda 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.