Neville: Ini Waktu yang Tepat bagi Glazers Menjual Manchester United

Garry Neville. (Foto: Bleacher Report)
Garry Neville. (Foto: Bleacher Report)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Pakar Sky Sports Gary Neville memberikan pandangannya tentang keluarga Glazer pada Minggu (2/5/2021) sebelum pengunjuk rasa mendapatkan akses ke dalam stadion Old Trafford.

Gary Neville mengatakan keluarga Glazer tidak mampu memenuhi kebutuhan Manchester United dan merasa inilah saat yang tepat bagi mereka untuk menjual klub raksasa Inggris itu.

Keluarga Glazer sedang berjuang untuk memenuhi persyaratan keuangan di klub ini dan para penggemar mengatakan bahwa waktu mereka sudah habis, katanya kepada Sky Sports.

“Pandangan saya cukup sederhana bahwa mereka akan menghasilkan banyak uang jika mereka menjual klub dan jika mereka menjualnya sekarang, saya pikir waktunya akan tepat, dan itu akan menjadi hal terhormat untuk dilakukan.”

“Ada ketidakpuasan yang sangat besar, tidak hanya di seluruh penggemar Manchester United, tapi saya pikir untuk penggemar sepak bola di seluruh negeri dan saya pikir mereka pasti mengatakan cukup sudah cukup.”

BACA JUGA: 

“Keluarga Glazer begitu tangguh dan keras kepala selama bertahun-tahun. Saya pikir mereka berjuang untuk memenuhi tuntutan finansial yang dibutuhkan dan telah dilakukan klub ini selama beberapa waktu.”

“Jika Anda berpikir tentang klub yang mereka ambil alih pada tahun 2004, itu memiliki stadion terbaik di negara ini, salah satu yang terbaik di Eropa, memiliki tempat latihan terbaik di negara ini, dan mungkin salah satu yang terbaik di Eropa.”

“[Klub] itu memiliki tim yang secara konsisten mencapai perempat final Liga Champions, semifinal dan final secara teratur dan memenangkan liga setiap musim atau setiap musim lainnya.”

“Jika Anda melihat klubnya sekarang, stadion ini saya tahu terlihat bagus di sini tetapi jika Anda pergi ke belakang layar, itu berkarat dan busuk. Jika Anda melihat tempat latihan, itu mungkin bahkan bukan lima besar di negara ini, mereka meringkuk. Tidak mencapai semifinal Liga Champions selama 10 tahun.

“Kami belum memenangkan liga di sini di Manchester United selama delapan tahun. Lahan di sekitar lapangan belum berkembang, tidak aktif dan terlantar, sementara setiap klub lain tampaknya mengembangkan fasilitas dan pengalaman penggemar.”

“Semua penggemar sepak bola harus bersatu hari ini di belakang apa yang telah dilakukan penggemar Manchester United hari ini, karena apa yang terjadi dua minggu lalu sangat berbahaya bagi sepak bola Inggris,” ujar Neville.

“Hari ini ada kemarahan. Saya berharap besok beralih ke mobilisasi menuju reformasi, regulasi, dan di belakang tinjauan yang dipimpin penggemar.”

“Mungkin saya naif, tetapi Manchester United dan Liverpool harus bertindak seperti Kakek [bagi] sepak bola Inggris, menunjukkan kasih sayang, menyebarkan kekayaan mereka melalui keluarga dan bersikap adil. Tapi mereka telah menunjukkan keserakahan diri dan mencoba pergi dengan semua uang itu sendiri, membiarkan keluarga berjuang di bawah. Bukan itu yang Anda lakukan di klub-klub ini. Permintaan maaf tidak cukup baik.”

“Glazers mengatakan mereka ingin membangun kembali kepercayaan tetapi mereka tidak pernah mendapat kepercayaan dari suporter. Dia tidak pernah berkomunikasi dengan mereka. Dia tidak pernah mengucapkan sepatah kata pun. Para pendukung telah memprotes dengan damai dan itu hak setiap orang. Ada enam atau tujuh orang di dalamnya. Sepak bola Inggris yang memegang kendali mereka, dan kendali itu harus diambil dari mereka. “

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Sky Sports

Garry Neville, MU vs Liverpool Dibatalkan, Neville Saatnya Glazer Jual MU , MU vs Liverpool Tertunda, Manchester United vs Liverpoo, Demonstrasi Fans MU, Demo di Old Trafford, Fans Desak Glazer Mundur, Liga Super Eropa, Keluarga Glazer, Joel Glazer

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.