Pertandingan MU vs Liverpool Resmi Dibatalkan!

Fans Manchester United menggelar demonstrasi mendesak keluarga Glazer melepaskan kepemilikan klub. Aksi ini telah mengakibatkan batalnya laga MU vs Liverpool malam ini. (Foto dari Sky Sports)
Fans Manchester United menggelar demonstrasi mendesak keluarga Glazer melepaskan kepemilikan klub. Aksi ini telah mengakibatkan batalnya laga MU vs Liverpool malam ini. (Foto dari Sky Sports)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Pertandingan Liga Premier antara Manchester United vs Liverpool resmi dibatalkan untuk malam ini, Minggu (2/5/2021). Ini menyusul demonstrasi fans Setan Merah yang mendobrak masuk Old Trafford untuk mendesak keluarga Glazer meninggalkan klub  tersebut, terkait keikutsertaan dalam Liga Super Eropa.

Pertandingan awalnya dijadwalkan untuk kick-off pukul 16.30, tetapi tidak juga kick-off sampai lebih dari dua jam berikutnya.

Protes hari Minggu adalah contoh terbaru dari sentimen anti-Glazer dari para pendukung.  Pernyataan Manchester United mengatakan ‘diskusi sekarang akan berlangsung dengan Liga Premier untuk merevisi jadwal pertandingan’.

Ratusan penggemar masuk ke stadion menjelang laga yang seharusnya berlangsung tertutup tanpa penonton. Awalnya laga ditunda sampai situasi terkendali, tetapi kemudian  dibatalkan sepenuhnya.

BACA JUGA: 

Diskusi sedang berlangsung seputar menemukan tanggal baru untuk jadwal bentrokan tersebut.

Pernyataan United berbunyi: “Setelah diskusi antara Polisi, Liga Premier, Dewan Trafford dan klub, pertandingan kami melawan Liverpool telah ditunda karena pertimbangan keselamatan dan keamanan seputar protes hari ini. Diskusi sekarang akan berlangsung dengan Liga Premier pada tanggal revisi untuk fixture tersebut.”

“Penggemar kami sangat mencintai Manchester United, dan kami sepenuhnya mengakui hak untuk kebebasan berekspresi dan protes damai.”

“Namun, kami menyesali gangguan pada tim dan tindakan yang membahayakan penggemar, staf, dan polisi lainnya. Kami berterima kasih kepada polisi atas dukungan mereka dan akan membantu mereka dalam penyelidikan selanjutnya.”

Liga Premier mengutuk semua “tindakan kekerasan, aksi kriminal, dan pelanggaran, terutama mengingat pelanggaran COVID-19 yang terkait” dalam sebuah pernyataan setelah penundaan dikonfirmasi.

“Keamanan dan keselamatan semua orang di Old Trafford tetap menjadi yang terpenting,” bunyi pernyataan Liga Premier.

“Kami memahami dan menghormati kekuatan perasaan tetapi mengutuk semua tindakan kekerasan, kerusakan kriminal, dan pelanggaran, terutama mengingat pelanggaran COVID-19 terkait.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.