Bulan Puasa, BNNP Kepri Ungkap Jaringan Narkotika 20 Kilogram

Penulis: Fernando/ Editor: Yeni

BNNP Kepri
BNNP Kepri
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepulauan Riau, mengungkap jaringan narkotika Internasional dari tiga lokasi berbeda, dan berhasil mengamankan enam orang tersangka.

Kepala BNNP Kepri, Brigjen Hendri Simanjuntak menuturkan dari keenam tersangka pihaknya berhasil amankan barang bukti 20 kilogram.

Dalam hal ini, Hendrik juga menuturkan bahwa keseluruhan tersangka berperan sebagai kurir, dan diduga akan berperan mengantarkan barang bukti ke beberapa Provinsi lain.

Hendrik kemudian merinci adanya penangkapan terhadap keenam tersangka, yang dilakukan secara berbeda-beda, dimulai pada Selasa, (14/4/2021) lalu, di perairan Tanjung Uban, Bintan.

Petugas berhasil mengamankan seorang laki-laki dengan inisial LE (26) WNI karena didapati membawa satu buah kantong plastik warna hijau, yang didalamnya terdapat dua bungkus plastik teh Cina merk Guanyinwang yang dibalut lakban warna biru yang dibungkus kantorng plastik warna putih merk Indomaret yang diduga berisi Narkotika golongan I jenis Sabu seberat 2, 168 kilogram.

BACA JUGA: 

“Kemudian dilakukan pengembangan dan petugas berhasil mengamankan seorang laki-laki dengan inisial IR (25) WNI di Pelabuhan Tanjung Riau,” Selasa (4/5/2021).

Kemudian, pada Sabtu (17/4/2021) sekira pukul 01.50 WIB, di depan pelantar Pelabuhan Tanjung Riau Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau, petugas BNNP Kepri berhasil mengamankan satu buah jerigen warna putih yang didalamnya terdapat tujuh bungkus plastik teh Cina merk Guanyinwang yang berisi Narkotika golongan I jenis Sabu seberat 3,69 kilogram.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.