Ini Syarat Operator SPAM Ideal Versi Anggota DPRD Batam, Utusan: Momentum Perbaiki Layanan Air di Batam

Editor: Yeni

Anggota Komisi I DPRD Kota Batam, Utusan Sarumaha
Anggota Komisi I DPRD Kota Batam, Utusan Sarumaha
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Lelang operator Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Batam menjadi harapan Batam untuk layanan air bersih yang lebih baik. BP Batam berjanji akan membuka lelang ini pada bulan Mei, setelah sebelumnya melakukan konsultasi dengan berbagai pihak.

Anggota Komisi I DPRD Batam, Utusan Sarumaha memandang lelang ini sebagai momentum Batam untuk memperbaiki layanan air bersih. Karena selama beberapa bulan belakangan, banyak keluhan yang masuk kepadanya terkait layanan air bersih di Batam.

“Tentu yang diharapkan itu pengelola yang profesional dan punya pengalaman, yang mampu menjamin ketersediaan air buat masyarakat,” kata Utusan.

Utusan meminta BP Batam menerapkan kriteria yang tinggi dalam menetapkan pemenang lelang operator SPAM Batam. Setidaknya, operator SPAM Batam nantinya harus mampu memenuhi 3 kriteria dasar.

BACA JUGA: 

Diantarnya menjamin kontinyuitas suplai yang baik bagi penduduk Batam. Di akhir konsesi ATB dengan BP Batam, operator pengelola air bersih Batam selama 25 tahun tersebut merilis kontinyuitas suplai air bersih mencapai 23,7 jam dengan jangkauan pelayanan 99,7 persen.

Operator SPAM dalam masa transisi ini belum merilis angka kontinyuitas suplai yang mampu mereka capai selama beroperasi. Namun beberapa bulan belakangan ini, banyak masyarakat yang mengeluh terhadap kontinyuitas suplai.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.