Kapolres Karimun Santuni Anak Surina dan Andi Yakub, Pasutri Tewas Ditabrak Truk Kaleng Minuman saat Belanja Takjil Ramadan

Penulis: Rachta Yahya/ Editor: Yeni

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan saat mengunjungi anak Surina dan Andi Yakub, pasutri yang tewas kecelakaan lalu lintas, Senin (3/5/2021). Foto Suryakepri.com/IST
Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan saat mengunjungi anak Surina dan Andi Yakub, pasutri yang tewas kecelakaan lalu lintas, Senin (3/5/2021). Foto Suryakepri.com/IST
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan pasangan suami-istri Surina (28) dan Andi Yakub (39) pada Rabu (28/4/2021) sore mendapat perhatian Kapolres Karimun, Polda Kepulauan Riau (Kepri) AKBP Muhammad Adenan.

Bertempat di Gang Awang Noor, Baran 2, Kelurahan Baran Barat, Kecamatan Meral Karimun, Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK didampingi Kasat Lantas dan Kapolsek Meral mengunjungi dua anak almarhumah Surina dan almarhum Andi Yakub, Senin (3/5/2021).

Pada kesempatan itu, AKBP Muhammad Adenan, SIK memberikan semangat dan dukungan moral kepada korban dan pihak keluarga bahwa segala sesuatunya yang terjadi di muka bumi ini, semua kehendak Allah SWT Yang Maha Kuasa.

“Semua pasti merasakan kesedihan ini, apalagi anak korban masih kecil-kecil yang kini menjadi yatim piatu dan butuh perhatian orang yang disayangi, mari kita semua membantu dengan memberikan support kepada korban agar kesedihan ini cepat berlalu dan kelak menjadi anak yang sukses dan berguna bagi bangsa negara” ujar Kapolres Karimun itu, Senin.

BACA JUGA: 

Diakhir kunjungan AKBP Muhammad Adenan, SIK memberikan santunan berupa bantuan dana dengan harapan dapat membantu selama menjalani perawatan.

“Kita turut prihatin atas musibah kecelakaan lalu lintas yang menimbulkan dua korban yang kemudian diketahui pasangan suami-istri meninggal dunia,” ungkap AKBP Muhammad Adenan, SIK.

Seperti diberitakan sebelumnya, pasangan suami-istri Andi Yakub dan Surina, warga Gang Awang Noor, Baran 2, Kecamatan Meral ditemukan tewas.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.