Kasus Covid-19 Meningkat di Riau, Zona Merah dan Oranye Shalat Idul Fitri di Rumah

Editor: Yeni

Gubernur Riau Syamsuar
Gubernur Riau Syamsuar
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gubernur Riau Syamsuar meminta semua bupati dan wali kota di Provinsi Riau kompak terkait izin salat Idul Fitri tahun ini. Khusus zona merah, diminta untuk tak melaksanakan salat di masjid.

Penegasan itu disampaikan Syamsuar setelah menggelar rapat bersama para bupati dan wali kota di Riau, Senin (4/5/2021). Dalam rapat itu, Syamsuar meminta wali kota dan bupati segera mengambil kebijakan.

“Kemarin sudah rapat, salat Idul Fitri kami harapkan ini sesuai arahan Menteri Agama. Zona merah dan oranye itu lebih baik salat di rumah ya,” terang Syamsuar di Pemprov Riau, Selasa (4/5/2021).

Setelah adanya rapat itu, Syamsuar akan langsung menggelar pertemuan dengan Ketua MUI, tokoh agama dan masyarakat. Termasuk semua bupati dan wali kota di Bumi Lancang Kuning.

BACA JUGA: 

“Nanti kita adakan pertemuan dengan para bupati dan wali kota. Dibahas ini bersama MUI dan tokoh agama di daerahnya. Saya minta bupati dan walikota juga harus satu suara dengan yang diinstruksikan di pusat,” katanya.

Tak hanya instruksi salat Idul Fitri di rumah, mantan Bupati Siak 2 periode itu meminta warga tidak mudik. Syamsuar juga meminta tim Satgas COVID-19 Riau memperketat akses masuk dan keluar Riau.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.