Perawat Klinik Kecantikan Dibakar Orang Tak Dikenal

Eva Sofiana Wijayanti (33), perawat berwajah cantik yang bekerja di klinik kecantikan Bunga Husada di Desa Arjowilangun, Kalipare, Kabupaten Malang. foto: net
Eva Sofiana Wijayanti (33), perawat berwajah cantik yang bekerja di klinik kecantikan Bunga Husada di Desa Arjowilangun, Kalipare, Kabupaten Malang. foto: net
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

MALANG,SURYAKEPRI.COM – Eva Sofiana Wijayanti (33), perawat berwajah cantik yang bekerja di klinik kecantikan Bunga Husada di Desa Arjowilangun, Kalipare, Kabupaten Malang, dibakar orang tak dikenal hingga luka parah.

Polisi kini berusaha mengungkap kasus perawat cantik dibakar orang tak dikenal di Malang. Diduga pelakunya seorang pria yang datang menggunakan motor matik dengan ciri-ciri memakai jaket, masker, dan helm.

Eva diketahui sudah memiliki suami dan dikaruniai dua orang anak. Meski sudah berkeluarga, Eva tidak terhalang dalam menjalani rutinitas kerja setiap harinya di klinik kecantikan Bunga Husada.

Paulus Dudik (50), anak pemilik klinik kecantikan sekaligus saksi mata kejadian dibakarnya Eva mengatakan. saat kejadian, dia orang yang pertama kali melihat Eva terbakar dan menolongnya dengan tangan kosong ketika memadamkan api

“Sungguh keji pelakunya. Semoga segera tertangkap dan dihukum berat. Eva juga bisa segera sembuh dari lukanya,” harap Paulus.

Mulanya, Paulus yang sedang berada di dapur rumah mendengar teriakan wanita dari klinik kecantikan yang dikelolanya. Jarak rumah dengan klinik hanya beberapa meter saja.

Dengan cepat, Paulus menuju sumber suara teriakan. Dia langsung terkejut, saat itu bagian kepala Eva sudah terbakar.

“Eva bilang ada orang yang membakarnya. Saya kemudian berusaha menolong dengan mematikan api pakai tangan,” cerita Paulus saat ditemui awak media di klinik Bunga Husada Desa Arjowilangun, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang, Selasa (4/5/2021).

Setelah api padam, Paulus menyempatkan untuk melihat ruang dalam klinik tempat korban dibakar orang tak dikenal.

BACA:Belasan Warga Kundur Utara Datangi Mapolres Karimun, Tak Terima Ratusan Lahan Pertanian Mereka Kebakaran

BACA:Senin Dini Hari, Sebanyak 12 Kos-Kosan Hangus Terbakar di Sengkuang Batam

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.