Polisi Segera Merilis Kasus Pengeroyokan Mantan Anggota DPRD Batam Helmy Helminton

Pengroyokan Mantan Anggota DPRD Helmy Helminton di Blue Fire Harbour Bay
Pengroyokan Mantan Anggota DPRD Helmy Helminton di Blue Fire Harbour Bay
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Polresta Barelang akan segera merilis kasus yang mengakibatkan mantan anggota DPRD Batam dari Fraksi Demokrat, Helmy Helminton mengalami cidera serius.

Hal itu menjawab adanya berbagai versi dalam kasus ini. Versi Helmy dirinya dikeroyok sementara versi lain menyebutkan Helmy terlibat perkelahian karena mabuk.

“Akan kita rilis ya, sabar. Masih dalam penyidikan,” kata Humas Polresta Barelang, Iptu Tigor Dabariba .
Sebelumnya diberitakan, Helmy mengaku dikeroyok 10 Orang Tidak Dikenal (OTK. Helmy Helminton pun harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Awal Bros setelah menjalani operasi patah tangan dibagian tangan kiri dan kaki kiri.

Kejadian tersebut sempat di-posting di Instagram dan Facebook milik Helmy Helminton dan saat ini postingan kasus pengeroyokan di Blue Fire Harbour Bay, Sabtu (1/4/2021) malam lalu kini telah dihapus.

” Inalilahi wainailaihi rojiun saya bersyukur ujian dan cobaan dari ALLAH SWT di bulan suci ramadhan ini bisa saya terima. Dari cobaan pengeroyokan oleh OTK terhadap saya yang terjadi pada kemarin malam. Terimakasih saya ucapkan kepada keluarga saya, abang-abang saya, bang Herry, bang Hanny, terutama khusus kepada bapak Kapolresta Barelang dan tim Buser Polresta dan Kasat Reskim adinda Andri Kurniawan yang telah bekerja cepat menangkap beberapa pelaku pengeroyokan tersebut. Semoga cobaan ujian di bulan suci ini menjadi bahan introspeksi saya pribadi maupun sahabat sahabatku.Wss..wr..wb. Salam hangat HH,” tulis Helmy Helminton di postingan FB miliknya.

Sementara informasi yang didapat di lapangan, menyebutkan Helmy saat itu mabuk berat dan cekcok dengan pengunjung di parkiran Harbout Bay.

BACA:Duel Maut Anggota DPRD, Silat Pake Double Stick, Dua Wakil Rakyat Terkapar

BACA:Mantan Anggota DPRD Batam Helmy Helminton Dikeroyok di Blue Fire Harbour Bay

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.