Abaikan Protes Fans, Keluarga Glazer Ingin Naikkan Value MU Jadi Rp140 Triliun

Fans MU menyerobot masuk Old Trafford untuk mendesak keluarga Glazer meninggalkan klub itu. Akibatnya laga MU vs Liverpool tertunda dan sampai saat ini belum dimainkan. (Foto dari Sky Sports)
Fans MU menyerobot masuk Old Trafford untuk mendesak keluarga Glazer meninggalkan klub itu. Akibatnya laga MU vs Liverpool tertunda dan sampai saat ini belum dimainkan. (Foto dari Sky Sports)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Keluarga Glazers dilaporkan mengabaikan protes fans Manchester United dan justru sedang mengarahkan pandangan mereka untuk meningkatkan nilai klub menjadi £ 7 miliar atau sekitar Rp140 triliun.

Nilai Manchester United saat ini adalah £ 3,05 miliar dan pemilik Setan Merah bertujuan untuk menjadikan klub tersebut klub $ 10 juta pertama di dunia, yang diyakini menjadi salah satu alasan mengapa Glazers setuju dengan Liga Super Eropa.

Liga yang memisahkan diri seharusnya menghasilkan pendapatan besar bagi klub-klub yang terlibat dan menumbuhkan merek mereka secara lebih global, tetapi itu dianggap sebagai proposal serakah oleh banyak orang yang terlibat dalam sepak bola.

BACA JUGA:

The Mirror melaporkan bahwa Glazers tidak terpengaruh oleh protes penggemar sejak Liga Super Eropa diumumkan dan mereka tidak berniat menjual klub.

Pertandingan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer melawan Liverpool terpaksa ditunda karena fans Man United menerobos ke Old Trafford dan memprotes kepemilikan klub mereka di lapangan.

Presiden Real Madrid Florentino Perez telah menegaskan kembali bahwa Liga Super Eropa akan kembali dan rencana Glazers untuk meningkatkan nilai klub mereka menunjukkan bahwa mereka akan mendukung rencana apa pun yang meningkatkan pendapatan mereka.(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Sportsmole

Manchester United, Keluarga Glazer, Pemilik Manchester United, Nilai Pasar Manchester United, Liga Super Eropa, Setan Merah, MU, Harga MU   

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.