Amsakar Ajak Masyarakat Dukung Gerakan Cinta Zakat

Penulis: Fernando/ Editor: Yeni

Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad
Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad mengajak masyarakat muslim di Batam untuk mendukung gerakan cinta zakat.

Sehingga manfaatnya bisa dirasakan oleh delapan golongan orang yang berhak menerima zakat.

Gerakan cinta zakat merupakan gerakan nasional yang diresmikan langsung oleh Presiden Joko Widodo.

Sebagai salah satu upaya untuk mendorong partisipasi masyarakat untuk meningkatkan zakat, infak, dan sedekah serta memastikan penyalurannya tepat sasaran.

“Sehingga betul-betul sampai pada saudara-saudara kita yang membutuhkan,” kata Amsakar di Kantor Wali Kota Batam, Rabu (5/5/2021).

Karena itu, Pemko Batam di bawah komando Wali Kota Batam Muhammad Rudi juga terus mendorong seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menyalurkan zakatnya melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Batam.

BACA JUGA: 

Sehingga diharapkan pertanggungjawaban kepada muzakki akan lebih mudah dan transparan, karena diserahkan kepada Baznas Kota Batam.

Kesadaran masyarakat muslim terhadap zakat diharapkan bisa terus membaik setiap tahunnya.

“Semoga gerakan cinta zakat ini bisa memberikan keberkahan bagi kita semua dan tentunya Kota Batam yang kita cintai,” jelasnya.

Amsakar juga berpesan kepada Baznas agar zakat ini bisa dikelola dengan baik dan disalurkan kepada orang-orang yang memang berhak menerimanya. Sehingga bisa memberikan manfaat bagi penerimanya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.