BP Batam Lakukan Pembangunan dan Peningkatan Infrastruktur Jalan Depan Southlink

Editor : Sudianto Pane

Foto Istimewa
Foto Istimewa
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Badan Pengusahaan (BP Batam) Batam, pada 2021, terus menggesa pembangunan infrastruktur, khususnya jalan. Hal ini dilakukan BP Batam untuk mendukung pengembangan investasi dan mendorong pertumbuhan ekonomi yang lebih baik.

Sektor infrastruktur menjadi salah satu fokus utama BP Batam di bawah kepemimpinan Muhammad Rudi. Hal ini dimaksudkan untuk meningkatkan konektivitas dan merangsang pertumbuhan ekonomi di Batam.

Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, mengatakan, pengembangan dan pembangunan jaringan jalan akan tetap menjadi prioritas pihaknya dalam agenda pembangunan 2021. Sebab, menurutnya, infrastruktur perlu terus dibangun untuk menggerakan ekonomi masyarakat dan menjadikan Batam berdaya saing sebagai kota tujuan investasi.

.Baca : BP Batam Kerahkan Pegawainya Bantu Awasi Protokol Kesehatan di Kawasan Industri

.Baca : Antigen Kit di Faskes Milik BP Batam Dipastikan Aman dan Steril

“Untuk mempercepat ekonomi, maka pertama yang dilakukan BP Batam dan Pemerintah Daerah saat ini adalah dengan meningkatkan infrastrukturnya, utamanya adalah jalan-jalan utama,” kata Muhammad Rudi di Batam Centre.

Pada tahun 2021 ini, BP Batam melaksanakan peningkatan Jalan Arteri Gajah Mada Tahap 1 (depan Southlink).

Peningkatan atau pelebaran jalan ini untuk mendukung kelancaran akses mobilisasi dan mengatasi kemacetan yang selama ini dikeluhkan masyarakat.

Direktur Infrastruktur Kawasan BP Batam, Imam Bachroni, mengatakan, pekerjaan dengan nilai kontrak sebesar Rp29,19 miliar ini, akan memakan waktu 240 hari kalender.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.