Chelsea Saingi MU dan Liverpool Kejar Jadon Sancho dari Dortmund 

Jadon Sancho (Sky Sport)
Jadon Sancho (Sky Sport)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Chelsea dikabarkan telah mengisyaratkan minat mereka untuk mendatangkan pemain sayap Borussia Dortmund Jadon Sancho musim panas ini.

Pemain berusia 21 tahun itu banyak dihubungkan dengan Manchester United tahun lalu, tetapi akhirnya tetap di Jerman setelah raksasa Liga Premier menolak untuk memenuhi tuntutan harga yang diminta di tengah pandemi Covid-19.

Namun, laporan baru-baru ini menunjukkan bahwa label harga Sancho telah dipangkas menjelang jendela transfer musim panas ini, dan direktur olahraga Dortmund Michael Zorc tampaknya mengonfirmasi bahwa mereka memiliki  gentleman’s agreement  untuk Sancho meninggalkan klub pada akhir musim 2020/21 ini.

BACA JUGA: 

Manchester United dipahami mempertahankan minat untuk merekrut pemain internasional Inggris itu, sementara Liverpool juga telah dikaitkan.

Kini BILD melaporkan bahwa Chelsea juga bergabung perlombaan.

Bos Chelsea Thomas Tuchel diperkirakan akan melakukan serangan terhadap mantan klubnya, meskipun ia meninggalkan Dortmund sesaat sebelum kedatangan Sancho di Westfalenstadion.

Dewan Chelsea diperkirakan akan mendukung Tuchel di bursa transfer musim panas ini, setelah melihatnya memimpin mereka ke semifinal Liga Champions, final Piala FA, dan tetap berada di jalur untuk finis empat besar di Liga Premier.

The Blues juga dikaitkan dengan kepindahan pemain seperti Erling Braut Haaland dan upaya mengembalikan mantan striker mereka, Romelu Lukaku.(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Sportsmole

Jadon Sancho, Chelsea, Thomas Tuchel, Bursa transfer 2021, Sepak Bola, Surya Kepri 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.