Pemko Batam Bersama Forkompinda dan Tokoh Agama, Sepakat Perketat Protokol Kesehatan

Penulis: Fernando/ Editor: Yeni

Muhammad Rudi, Wali Kota Batam
Muhammad Rudi, Wali Kota Batam
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Pengetatan protokol kesehatan akan terus dilakukan Pemko Batam guna mencegah penyebaran Covid-19. Kebijakan ini juga didukung penuh oleh Forkominda dan juga para tokoh agama.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengatakan penyebaran kasus Covid-19 masih terus terjadi saat ini. Bahkan mengalami peningkatan dalam beberapa bulan terakhir. Karena perlu terus ditingkatkan pengawasan protokol kesehatan.

“Tidak hanya di masjid atau rumah ibadah saja yang akan kita tingkatkan pengawasannya, tapi semua titik-titik yang banyak dikunjungi masyarakat,” katanya, Rabu (5/5/2021).

Rudi juga mengatakan akan mengerahkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkungan Pemko Batam untuk turun ke lapangan. Melakukan sosialisasi dan mengingatkan masyarakat agar selalu menjalankan protokol kesehatan.

BACA JUGA: 

Para ASN ini akan disebar di pasar, mal dan juga masjid-masjid untuk melakukan pengawasan. Sehingga jika ada masyarakat yang melanggar protokol kesehatan bisa langsung diingatkan.

“Saya minta untuk yang dimasjid mereka para ASN ikut salat di masjid-masjid tersebut, karena pegawai kita cukup banyak jadi nanti akan disebar,” katanya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.