Liga Champions 2020/21:
Tekuk PSG 2-0 (Agg 4-1), Manchester City Tembus Final Liga Champions untuk Pertama Kali

Dua gol Riyad Mahrez (kiri) mengirim Man City ke final Liga Champions pertama mereka. (Foto dari Sky Sports)
Dua gol Riyad Mahrez (kiri) mengirim Man City ke final Liga Champions pertama mereka. (Foto dari Sky Sports)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manchester City untuk pertama kalinya menembus final Liga Champions usai menekuk Paris Saint Germain (PSG) 2-0 di Stadion Etihad, Selasa (4/5/2021) atau Rabu dinihari waktu Indonesia.

Manchester City lolos dengan agregat 4-1, setelah sebelumnya juga menang 2-1 di leg I semifinal di Parc des Princes pada 29 April 2021.

Dua gol Manchester Biru semuanya dicetak oleh Riyad Mahrez, masing-masing pada menit ke-11 dan menit ke-63. Gol kedua berkat assist Phil Foden.

PSG semakin frustasi saat Angel Di Maria diusir keluar lapangan pada menit ke-69 karena menendang Fernandinho. Sehingga skuad Mauricio Pochettino harus menuntaskan laga dengan 10 pemain dalam posisi tertinggal 2-0.

BACA JUGA:

Pep Guardiola, yang pertama kali mencapai final Liga Champions sejak memenangkan kompetisi bersama Barcelona pada 2011, kini akan memimpin timnya melawan Chelsea atau Real Madrid di final di Istanbul pada Sabtu, 29 Mei.

Tetapi sebelum itu, mereka memiliki masalah domestik yang harus diperhatikan dan dapat menambahkan gelar Liga Premier setelah sebelumnya sudah merengkuh Piala Carabao ketika mengalahkan Tottenham Hotspur 1-0 pada laga final di Stadion Wembley, London, Senin (26/4/2021).

Manchester City akan menjuarai Liga Premier Inggris jika berhasil mengalahkan Chelsea pada laga yang akan berlangsung di Stadion Etihad pada Sabtu (8/5/2021). Jika menang, skuad Guadiola akan memiliki 83 poin yang tak akan mungkin dikejar tim posisi kedua Manchester United karena maksimal poin yang bisa diraih skuad Ole Gunnar Solskjaer adalah 82 jika memenangkan semua lima laga tersisa mereka.

Jalannya Pertandingan

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.