Imbauan Wali Kota Batam Untuk Tidak Takbir Keliling dan Open House

Editor: Yeni

Walikota Batam, Muhammad Rudi
Walikota Batam, Muhammad Rudi
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi menghimbau kepada masyarakat Kota Batam agar tidak melakukan takbir keliling dan open house menjelang lebaran. Hal ini disebabkan karena pandemi Covid-19 marak di kota Batam.

“Tahun ini kami menghimbau agar masyarakat tidak menggelar takbir keliling dan open house selama lebaran. Mengingat Covid-19 masih terjadi di kota Batam,” kata Rudi pada kegiatan Apel gelar pasukan ketupat seligi di Mapolda Kepri, Rabu (5/5).

H. Muhammad Rudi yang juga kepala BP Batam mengatakan, peningkatan kasus yang terjadi di India harus menjadi pelajaran bersama bahwa jangan sampai lengah. Pasalnya India pada November berhasil menekan angka Covid-19. Namun sekarang lonjakan kasusnya cukup besar.

“Ingat kasus di India? Tolong nanti Oolri bersama Satgas Covid-19 lakukan pengawasan ketat,” ujarnya.

BACA JUGA: 

Di tempat berbeda Wakil Wali kota Batam, Amsakar Ahmad juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudik. Hal ini di sebabkan perkembangan Covid-19 yang masih marak di Batam.

“Tolong buat warga Batam, tahan dulu mudiknya kita jaga keluarga kita dan orang-orang yang kita sayangi,” kata Amsakar di Aula Pemko. (*)

Sumber: kepriprov.go.id/ diskominfo

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.