Keok 0-2 dari Chelsea, Apa Kata Zinedine Zidane?

Pelatih Real Madrid Zinédine Zidane. (Foto: Uefa.com)
Pelatih Real Madrid Zinédine Zidane. (Foto: Uefa.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Dikalahkan 2-0 oleh Chelsea (agg 3-1) di semifinal Liga Champions 2020/21 membuat langkah Real Madrid terhenti di semifinal. Apa kata pelatih Real Madrid Zinedine Zidane?

Berbicara kepada Movistar, Zidane berkata: “Kami dapat mengatakan bahwa ya, mereka pantas menang. Kami berjuang dan mencoba tetapi mereka pantas untuk menang dan lolos.”

“Para pemain yang telah bermain malam ini cocok untuk tampil. Saya bangga tentang anak-anak [asuh] saya: kami telah mencoba, kami telah mencapai sejauh ini – hanya satu pertandingan dari final. Chelsea memainkan pertandingan yang hebat dan telah lolos dan kami harus mengatakan hal yang baik untuk mereka,” imbuh pria Prancis itu.

BACA JUGA:

Zidane menambahkan: “Kami dapat mengatakan bahwa ya, mereka pantas menang. Kami berjuang dan mencoba tetapi mereka pantas untuk menang dan lolos”

“Tentu saja kami tidak senang. Ketika Anda kalah di semifinal, Anda tidak bisa bahagia dan itu normal. Ini sulit untuk diterima, tetapi besok kami akan kembali ke lapangan latihan dan siap untuk pergi lagi”

“Kami perlu menjadi lebih baik untuk maju. Kami tidak memiliki peluang yang jelas, mereka membuat beberapa dari mereka [peluang] dan itulah sepak bola. Tapi seperti yang saya katakan, saya sangat bangga dengan anak-anak [asuh] saya. Sekarang kami istirahat dan pikirkan Liga.”

The Blues Chelsea akan berhadapan dengan sesama klub Inggris Manchester City yang akan berlangsung pada 29 Mei 2021 di Stadion Olimpiade Ataturk, Istanbul, Turk.

Catatan Uefa, baik Chelsea dan Manchester City hanya kebobolan empat gol dalam mencapai final Liga Champions UEFA, pertama kalinya final akan diperebutkan oleh dua tim yang kebobolan sebanyak itu atau lebih sedikit dalam perjalanan mereka ke final sejak 2006 (Arsenal, 2; Barcelona, ​​4).(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Uefa.com

Zinedine Zidane, Chelsea, Real Madrid, Chelsea 2-0 Real Madrid, Semifinal Liga Champions, All England Final, Liga Champions 2020/21, Manchester City vs Chelsea, Sepak Bola, Surya Kepri

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.