Solskjaer Beri Informasi Terbaru tentang Kontrak Edinson Cavani

Edinson Cavani (Sportsmole)
Edinson Cavani (Sportsmole)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –  Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tetap “berharap” bahwa Edinson Cavani akan menandatangani perpanjangan kontrak baru untuk 12 bulan lagi bersama klub.

Kontrak pemain internasional Uruguay saat ini di Old Trafford akan usai pada akhir Juni, dan ada dugaan bahwa penyerang berpengalaman itu ingin kembali ke Amerika Selatan musim panas ini.

Tetapi sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Cavani sekarang telah memutuskan untuk bertahan di Old Trafford selama 12 bulan lagi, setelah menikmati beberapa minggu terakhir yang mengesankan untuk klub tersebut.

BACA JUGA:

Solskjaer mengatakan bahwa tidak ada berita konkret mengenai masa depan pemain berusia 34 tahun itu, tetapi pelatih asal Norwegia itu mengungkapkan bahwa mereka “memiliki percakapan yang baik akhir-akhir ini”.

“Kami telah melakukan beberapa pembicaraan yang bagus akhir-akhir ini. Meski posisinya masih di istananya, saya masih berharap,” kata Solskjaer kepada wartawan.

“Mungkin lebih ketika Anda melihatnya pada hari Kamis melawan Roma, kemudian setelah pertandingan itu berbicara dengannya tentang ketika Anda melakukan itu di depan Stretford End itu berbeda, itu ajaib. Saya masih berharap.”

Cavani telah mencetak 12 gol dan mencatatkan lima assist dalam 33 penampilan untuk klub peraih 20 kali juara Inggris itu selama kampanye 2020-21.(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Sportsmole

Kontrak Edinson Cavani, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.