Valentino Rossi Mengeluarkan Kata-kata Isyarat Ingin Pensiun dari MotoGP

Pembalap Valentino Rossi
Pembalap Valentino Rossi
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Pembalap MotoGP Valentino Rossi mengeluarkan pernyataan yang menjadi isyarat The Doctor bisa pensiun dari MotoGP usai musim ini. Rossi mengaku tidak senang bersaing memperebutkan finis 17 di MotoGP.

Grafik performa Rossi di MotoGP terus menurun. Terakhir pembalap Petronas Yamaha itu
Dari empat seri balapan MotoGP 2021, Rossi hanya mampu meraih poin di MotoGP Qatar ketika finis di posisi 12. Di MotoGP Doha, Rossi finis ke-16 dan kemudian gagal finis di MotoGP Portugal.

Usai hasil buruk di empat seri balapan, Rossi mengaku sangat kecewa dan memberi isyarat pensiun dari MotoGP. Rossi tidak senang terus terpuruk di luar posisi sepuluh besar. Jika hasil buruk terus berlanjut hingga paruh musim, Rossi kemungkinan besar akan pensiun dari MotoGP.

.Baca : Rossi Finis Ke-17 MotoGP Spanyol, Tanda ‘The Doctor’ Pensiun Semakin Dekat 

.Baca : Berikut Alasan Marc Marquez Bisa Naik Podium di MotoGP Spanyol 2021

“Kami melalui awal musim yang sangat sulit, karena sulit bagi saya untuk bersaing meraih kemenangan. Saya berpikir bisa lebih kompetitif, jadi kami harus mencari cara untuk meningkatkan kecepatan dan perasaan saya terhadap sepeda motor,” ujar Rossi.

“Tentu saya suka tampil di MotoGP, tapi bersaing untuk merebut posisi 17 sangat tidak menyenangkan,” sambung Rossi dikutip dari Motorsport Week.

Setelah tes resmi di Sirkuit Jerez, Senin (3/5), Rossi mengatakan sudah tidak bisa menjadikan ban belakang Michelin sebagai alasan terpuruk. Pembalap 42 tahun itu berharap tim mekanik Yamaha Petronas bisa segera mencari jalan keluar.

“Saat balapan saya memiliki kecepatan yang hampir sama saat latihan bebas, tapi saya kesulitan di awal balapan saya kesulitan menghentikan sepeda motor dan tidak merasa nyaman,” ucap Rossi.(*)

Editor : Sudianto Pane

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.