Dua Organisasi Wartawan Karimun Santuni Anak Pasutri yang Tewas Ditabrak Truk Kaleng Minuman saat Belanja Takjil Ramadan

Editor : Sudianto Pane

JK dan IWO menyalurkan santunan kepada kedua anak Surina dan Andi Yakub, pasangan suami-istri yang tewas dilindas truk pengangkut kaleng minuman, Rabu (28/4/2021) lalu. Foto Suryakepri.com/IST
JK dan IWO menyalurkan santunan kepada kedua anak Surina dan Andi Yakub, pasangan suami-istri yang tewas dilindas truk pengangkut kaleng minuman, Rabu (28/4/2021) lalu. Foto Suryakepri.com/IST
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Simpati kepada kedua anak Surina (28) dan Andi Yakub (39), pasangan suami-istri yang tewas dilindas truk pengangkut kaleng minuman saat belanja takjil Ramadan di Sungai Bati, Kelurahan Pamak, Kecamatan Tebing, Rabu (28/4/2021) sore lalu terus berdatangan.

Kali ini simpati datang dari dua organisasi wartawan di Karimun, Kepulauan Riau (Kepri) yakni Jurnalis Karimun (JK) dan Ikatan Wartawan Online (IWO).

Simpati dua organisasi wartawan dengan jumlah anggota paling banyak di Kabupaten Karimun itu ditunjukkan dengan menyambangi kediaman pasutri korban lakalantas, Gang Awang Noor, Baran 2, Kelurahan Baran Barat, Kecamatan Meral, Jum’at (7/5/2021).

.Baca : Sopir Dump Truck Tabrak Motor Hingga Tewaskan Suami-istri di Karimun Ditahan Polisi

.Baca : Ormas Gagak Hitam Sambang Karimun Tebar 200 Paket Sembako Tiga Kecamatan di Pulau Kundur

Kedatangan dua organisasi wartawan di Karimun itu juga dalam rangka menyerahkan santunan kepada kedua anak almarhumah Surina dan almarhum Andi Yakub.

Sang ayah Andi Yakub (39) dan ibunya Surina (28), meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarainya ditabrak oleh satu unit Dump Truck yang melawan arah di Jl. Penerbangan Sei Bati, Tebing, Karimun pada rabu (28/4/2021) lalu.

Penyerahan bantuan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Jurnalis Karimun, Elhadief Putra dan Ketua IWO PD Karimun, Rusdianto.

“Kedatangan kami disini, untuk menyerahkan bantuan berupa paket sembako dan uang tunai yang kami harapkan bantuan ini dapat membantu keperluan kedua anak korban,” ujar Ketua IWO PD Karimun, Rusdianto.

Sementara itu, Ketua Jurnalis Karimun Elhadief Putra mengaku prihatin atas insiden laka lantas yang merenggut nyawa kedua orang tua anak tersebut.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.