Heboh Hubungan Memanas, Gubsu Edy Ramayadi-Bobby Nasution Justru Diskusi di Telepon

Gubsu Edy Rahmayadi dan Walkot Medan Bobby Nasution (Foto: dok. Diskominfo Sumut)
Gubsu Edy Rahmayadi dan Walkot Medan Bobby Nasution (Foto: dok. Diskominfo Sumut)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

MEDAN, SURYAKEPRI.COM – Ramai diberitakan hubungan Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi dan Wali Kota Medan Bobby Nasution memanas gara-gara soal lokasi karantina pasien Covid-19, ternyata keduanya sudah teleponan membahas masalah tersebut.

“Tidak ada masalah antara Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Wali Kota Medan Bobby Nasution. Hubungan keduanya saat ini sedang baik-baik saja,” kata Kadiskominfo Sumut Irman Oemar, Jumat (7/5/2021).

Irman mengatakan Edy dan Bobby telah teleponan untuk membahas penanganan Corona. Irman menyebut keduanya berdiskusi panjang untuk menuntaskan pandemi Corona di Medan.

“Bahkan tadi malam, Kamis (6/4), keduanya telah bertelepon, bicara dan diskusi panjang-lebar tentang upaya penanganan COVID-19 khususnya di Kota Medan,” ucap Irman.

Dia juga menjelaskan keberadaan lokasi karantina di Medan sudah sering dibahas Satgas COVID-19 Sumut dan Medan. Dia menduga Bobby belum mendapatkan informasi detail terkait hal itu.

“Wali Kota Medan juga memiliki tekad yang sama, sehingga ingin mengetahui setiap upaya penanganan COVID-19 di Kota Medan. Dengan demikian, Pemerintah Kota (Pemko) Medan dapat ikut serta bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut dalam upaya menanganinya,” tutur Irman.

“Terkait tempat isolasi warga Indonesia dari luar negeri, Wali Kota mungkin belum mendapat informasi. Walaupun hal ini sudah sering dibahas bersama pejabat Satgas COVID-19 Kota Medan sejak akhir tahun 2020 yang lalu,” tambahnya.

Seperti diberitakan, Edy dan Bobby sebelumnya berseteru terkait lokasi isolasi WNI yang datang dari luar negeri. Bobby menilai Pemprov Sumut tidak memberikan informasi terkait tempat isolasi WNI di Medan.

BACA:Geram dengan Wali Kota Medan, Gubernur Sumut Edy: Jangan Bikin Aku Marah!

BACA:Bobby Nasution РAulia Rachman Ditetapkan Jadi Pemimpin Pemko Medan

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.