Pelatih AS Roma Sebut Penyebab Timnya Tersingkir dari Liga Eropa

Paulo Fonseca Pelatih AS Roma.(Foto dari Uefa.com)
Paulo Fonseca Pelatih AS Roma.(Foto dari Uefa.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Pelatih AS Roma Paulo Fonseca mengatakan timnya bermain bagus melawan Manchester United pada Leg II Semifinal Liga Eropa 2020/21 di Stadion Olimpico, Roma, Kamis (6/5/2021) atau Jumat dinihari waktu Indonesia.

Berbicara kepada RTL usai pertandingan, Paulo Fonseca berkata: “Kami memulai dengan sangat baik – kami memiliki banyak peluang, kemudian mereka mencetak gol dengan peluang pertama mereka. Kami memiliki kekuatan untuk bereaksi.”

Pelatih yang akan digantikan oleh Jose Mourinho pada akhir musim itu mengungkapkan alasan timnya tersingkir dan gagal lolos ke final Liga Eropa 2020/21.

“Kami tersingkir karena 45 menit yang buruk di Manchester. Hari ini kami memainkan pertandingan yang hebat, tetapi itu tidak cukup.”

Sementara gelandang Manchester United Nemanja Matic, berbicara kepada UEFA.com : “Kami pergi ke final untuk memenangkannya, kami tidak ingin kalah. Kami menghormati Villarreal. Malam ini kami kecewa kami kalah, tetapi sekarang kami memiliki kesempatan untuk memenangkan piala.”

BACA JUGA:

Mantan gelandang Manchester United Owen Hargreaves, berbicara kepada BT Sport :  “De Gea dan Cavani adalah kunci untuk United malam ini. Fakta bahwa David de Gea telah melakukan 10 penyelamatan – itu terlalu mudah bagi Roma. De Gea harus menjadi starter terakhir.”

Manchester United lolos ke final Liga Eropa 2020/21 kendati ditaklukkan AS Roma dengan skor 3-2 pada Leg II Semifinal di Stadion Olimpico, Roma, Kamis (6/5/2021) atau Jumat dinihari waktu Indonesia.

Setan Merah lolos ke final dengan keunggulan agregat 8-5, karena pada Leg I di Stadion Old Trafford, mereka menang dengan skor 6-2.

Manchester United akan berhadapan dengan wakil Spanyol, Villareal, di babak final yang akan berlangsung pada Rabu 26 Mei 2021 di Stadion Gdańsk. Ini adalah final ke-50 dalam sejarah Piala UEFA/Liga Eropa UEFA dan ke-12 sejak kompetisi tersebut diganti namanya dari Piala UEFA.

Villareal mengalahkan Wakil Inggris lainnya, Arsenal, dengan keunggulan agregate 2-1. Kedua tim hanya bermain imbang 0-0 pada Leg II di Stadion Emirates, tetapi skuad besutan Unai Emery – eks manajer Arsenal – mengalahkan mantan timnya pada Leg I dengan skor 2-1.

Kegagalan Arsenal membuat Liga Premier Inggris gagal mencetak sejarah All England Final pada dua kompetisi Eropa musim 2020/21. Sebelumnya, Manchester City dan Chelsea, telah lolos ke babak final Liga Champions 2020/21.(*)
Penulis: Eddy Mesakh

Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, Manchester United ke Final Liga Eropa 2020/21, Semifinal Liga Eropa 2020/21, AS Roma 3-2 Manchester United, MU vs Villareal, Edinson Cavani, Surya Kepri, Manchester United, AS Roma  

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.